Sukses

Rayakan Kebebasan, Vanessa Angel Makan Malam dengan Keluarga Besar

Vanessa Angel lakukan ini untuk rayakan kebebasannya.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel sudah merencanakan beberapa acara setelah dirinya bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019).

Nanti malam, kata Milano Lubis selaku pengacara Vanessa Angel, ia dan kliennya akan makan malam bersama dengan orang-orang terdekat Vanessa Angel.

Hal itu dilakukan untuk menyambut kebebasan Vanessa Angel yang selama lima bulan ini mendekam di penjara. 

"Nanti malam akan ada makan malam bersama dengan keluarga besar almarhum mamanya dan kuasa hukumnya," ujar Milano Lubis saat dihubungi, Minggu (30/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Kebebasan

Menurut Milano Lubis, tidak ada yang lebih penting baginya untuk bertemu dengan orang-orang yang selama ini mendukungnya. Oleh karenanya, ia menggelar makan malam bersama sekaligus perayaan kebebasannya. 

"Dia (Vanessa Angel) mau ketemu sama orang-orang yang selama ini membantu dan support dia," kata Milano Lubis.

3 dari 3 halaman

Istirahat

Saat ini, Vanessa Angel tengah beristirahat sebelum menjalani aktivitasnya yang nantinya akan padat. Terlebih, Vanessa Angel sudah mendapatkan kontrak eksklusif setelah bebas.

"Sekarang istirahat dulu," kata Milano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini