Sukses

Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih kepada Orang-Orang Terdekat

Vanessa Angel ucapkan terima kasih untuk orang-orang yang selama ini mendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai dengan vonis yang telah ditetapkan oleh Pengadilan Negeri Surabaya, Vanessa Angel akhirnya bisa menghirup udara bebas pada Minggu (30/6/2019). Vanessa Angel telah menghabiskan sisa masa tahannya sesuai keputusan pengadilan yang menjatuhkan hukuman lima bulan penjara untuknya.

Setelah bebas, untuk pertama kalinya Vanessa Angel mengunggah fotonya di Instagram. Sambil tersenyum bahagia, ia menucapkan terimakasih kepada orang-orang yang selama ini mendukung dan selalu ada di sampingnya di masa-masa sulit.

"Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05 ,mbak lidya manajerku @lidya_manager , tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5bulan karena kasus ITE yg menjeratku," tulis Vanessa Angel, Minggu (30/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Tak lupa, Vanessa Angel bersyukur kepada Sang Khalik lantaran masih ada orang yang perhatian kepada dirinya di tengah kasus prostitusi yang menjeratnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada mantan kekasih, Bibi Ardiansyah, yang selama ini mendukungnya dan mengerti kondisinya selama terjerat kasus hukum.

"melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih.. dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih!" tulis Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini