Sukses

Intip Para Pengisi Hari Pertama JICOMFEST 2019

JICOMFEST 2019 hari pertama bakal diramaikan oleh komedian-komedian dan selebriti ternama, termasuk Gilang Dirga.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan komedian dan selebriti papan atas Tanah Air maupun mancanegara, siap menebar tawa di Indonesia. Mereka akan tampil di atas panggung Jakarta International Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019.

Digelar pada 3 dan 4 Agustus 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, JICOMFEST 2019 pada hari pertma sudah dimeriahkan oleh selebriti papan atas. Nama Gilang Dirga yang sudah tak asing di mata masyarakat Indonesia, merupakan salah satu di antaranya.

Gilang Dirga yang selama ini dikenal sebagai pembawa acara, memiliki bakat unik, yaitu menirukan suara artis serta tampil di panggung dengan berbagai materi kocak. Dari situlah ia dilirik untuk tampil dalam JICOMFEST 2019.

Tak hanya Gilang Dirga, JICOMFEST 2019 di hari pertama juga bakal diramaikan oleh komedian-komedian lain yang tak kalah kocak. Berikut nama-namanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komedian di Hari Pertama

Hari pertama JICOMFEST 2019 pada 3 Agustus 2019 mendatang, ada 18 komika yang siap mengundang tawa di Bang Ben Stage. Mereka adalah Ge Pamungkas, Boris Bokir, Aci, Fico, Rahmet Ababil, dan Oki Palu.

Tak ketinggalan nama-nama lain, yakni Rigen, Marshel, Indra Firmawan, Fajar Nugraha, Adjis Doaibu, Yudha Keling, Indra Jegel, Won Cikuk, Ardit Erwanda, Jui Purwanto, Popon Kerok, dan David Nurbianto.

Tak sampai situ saja. Komedian asal Kanada blasteran Jepang, Yumi Nagashima, sengaja diundang atas banyaknya permintaan, Lalu Roasting Night hari pertama bakal ada Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan tentu saja Gilang Dirga yang siap melontarkan materi-materi kocak khas mereka.

Bakal tampil juga Majelis Lucu Indonesia All Stars yang terdiri dari Tretan Muslim, Coki Pardede, Rigen, dan Rispo. Ada juga tema Funny In Sya Allah yang bakal diramaikan Zainal Bostaman asal Brunei Darussalam, Rizal Van Geyzel dari Malaysia, dan Mo Sidik asal Indonesia dengan materi khusus dalam bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Sesi Lainnya

Improvindo atau Komedi Improvisasi, turut menyemarakkan hari pertama. Di DKI Stage ini akan ada Isman HS, Rano Fenady, MC Danny, Randhika Djamil, dan Mo Sidik tanpa perencanaan dan skrip.

Masih di DKI Stage, bakal ada kehadiran X-Men Session Show oleh Dhanny Aditya, Tanjung, dan Ichal Kate. Mereka yang disebut memiliki keterbatasan fisik, dijamin bakal menghibur sekaligus menginspirasi penonton.

Tak kalah menarik, ada penampilan bertema Women On Top oleh para komedian cantik seperti Ligwina Hananto, Sakdiyah Ma’Ruf, Mega Syalshabilla, dan Kiki Saputri. Mereka pun siap menyuguhkan materi dari pengalaman sehari-hari yang dilihat dari sudut pandang perempuan dengan latar belakang berbeda.

4 dari 4 halaman

Dapatkan Tiketnya

Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi dan tradisional komedi.

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.