Sukses

Kolaborasi, Midnight Quickie dan Weird Genius Luncurkan Velvet Thorns

Midnight Quickie berkolaborasi dengan grup musik elektronik yang saat ini sedang naik daun, Weird Genius.

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik elektronik Midnight Quickie kembali menyuguhkan karya terbarunya. Kali ini, Charita Utamy dan Irsan Ramadhan berkolaborasi dengan grup musik elektronik yang saat ini sedang naik daun, Weird Genius (Eka Gustiwana, Reza Oktovian, Billy Taner).

Rupanya, keinginan untuk berkolaborasi bersama sudah ada sejak lama. Kala itu, Irsan Ramadhan dari Midnight Quickie bertemu dengan Eka Gustiwana (Weird Genius) di sebuah acara.

Hal itu diceritakan saat Midnight Quickie dan Weird Genius menggelar konferensi pers untuk single terbarunya, berjudul "Velvet Thorns".

"Awalnya gue ketemu Eka (Gustiwana) di Indonesian Idol waktu itu sama-sama ngisi di situ, terus ngobrol-ngobrol, akhirnya kita tukeran kontak dan lanjut ke WA," kata Irsan Ramadhan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Velvet Thorns

Dari pertemuan itu, kemudian perbincangan berlanjut ke project bersama Midnight Quickie dan Weird Genius. Setelah menjalani workshop bersama, terciptalah sebuah lagu berjudul "Velvet Thorns", lagu yang menceritakan tentang sebuah hubungan yang kurang sehat dari sebuah pasangan.

"Lagu tentang sebuah hubungan yang lo tau itu toxic, tapi lo lanjutin. Ibaratnya lo makan sambal, lo tau itu pedes tapi ya lo makan terus sampe perut lo panas," kata Charita Utamy.

"Velvet Thorns" telah tersedia di YouTube, Spotify, Joox, Apple Music, iTunes, Deezer dan beberapa situs streaming media lainnya sejak Jumat (28/6/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini