Sukses

Ke Jakarta Fair Kemayoran, Lucinta Luna Disoraki Pengunjung

Lucinta Luna bersama dengan Rafael Tan dan Aimee Saras menggelar meet and greet di Jakarta Fair Kemayoran pada Sabtu (29/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019 atau Jakarta Fair Kemayoran sukses digelar. Jelang berakhir, semakin banyak acara hiburan dari artis-artis ternama yang ikut memeriahkan acara tersebut. Salah satunya adalah Lucinta Luna dan beberapa pemeran dari film Bridezilla.

Lucinta Luna bersama dengan Rafael Tan dan Aimee Saras menggelar meet and greet di Jakarta Fair Kemayoran, pada Sabtu (29/6/2019). Kehadiran Lucinta Luna dkk jelas membuat heboh para pengunjung acara pameran sekali setahun itu.

Panggung meet and greet itu penuh sesak oleh para pengunjung yang hadir di Jakarta Fair Kemayoran, pada hari itu. Mereka terlihat begitu antusias untuk bertemu langsung dengan Lucinta Luna.

"Semuanya udah gak sabar ya mau nonton film Bridezilla karena ada aku yang cantik di film itu?" kata Lucinta Luna dari panggung yang kemudian dijawab oleh sorak pengunjung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanya Jawab

Sorak pengunjung yang hadir dalam sesi tanya jawab membuktikan antusiasme mereka menyaksikan Lucinta Luna dari dekat. Meski begitu, Lucinta Luna tetap menyapa pengunjung dengan gayanya yang khas.

Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna juga melakukan tanya jawab langsung dengan para pengunjung yang hadir. Film Bridezilla sendiri akan mulai tayang pada 1 Agustus 2019.

Sementara itu, di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran tampil Endank Soekamti yang menghibur para penggemarnya yang sudah memadati sejak siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.