Sukses

Gisella Anastasia Takut Baca Kolom Komentar di Instagramnya

Gisella Anastasia atau Gisel mengaku kerap mendapatkan komentar-komentar miring dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia mengaku kerap mendapatkan komentar-komentar miring dari warganet dari setiap unggahannya di Instagram.

Gisella Anastasia juga mengatakan jika dirinya sering menjadi bahan celaan warganet di Instagram. 

Hal itu disampaikan Gisella Anastasia di akun Instagramnya. Menurut mantan istri Gading Marten, komentar miring warganet di instagram cukup mengganggu dirinya.

Gisella Anastasia bahkan mengunggah tulisannya di Instagram Story dengan latar foto boneka horor Annabelle.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Horor

"Cek kolom komentar disaat seperti sekarang itu horrornya minta ampun..Aku pikir ga perlu ngumumin tapi ternyata ribut juga jadi bahan celaan," tulis Gisel di instagram story.

Untuk itu, Gisella Anastasia pun mengaku akan jarang membuka kolom komentar dari setiap unggahannya di instagram. Hal ini juga sekaligus menjadi pengumuman bagi teman dan kerabat dekatnya.

"Jadi sekalian aku umumin yaak sementara sampai waktu yang yang tidak ditentukan aku akan mempergunakan ig aku sebaik dan semenyenangkan mungkin namun akan sangat jaraaaaaaaanggggg banget cek kolom komentar.. Jadi buat temen dan kerabat seperti biasaaaa, kita langsung dm atau wa ajah kesayanganku semua," tulis Gisella Anastasia . (Merdeka.com/ Dian Rosadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini