Gisella Anastasia Takut Baca Kolom Komentar di Instagramnya

Oleh Liputan6.com pada 30 Jun 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 30 Jun 2019, 19:00 WIB
[Fimela] Gisella Anastasia
Perbesar
Gisella Anastasia (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia mengaku kerap mendapatkan komentar-komentar miring dari warganet dari setiap unggahannya di Instagram.

Gisella Anastasia juga mengatakan jika dirinya sering menjadi bahan celaan warganet di Instagram. 

Hal itu disampaikan Gisella Anastasia di akun Instagramnya. Menurut mantan istri Gading Marten, komentar miring warganet di instagram cukup mengganggu dirinya.

Gisella Anastasia bahkan mengunggah tulisannya di Instagram Story dengan latar foto boneka horor Annabelle.

 

2 dari 2 halaman

Horor

[Bintang] Gisella Anastasia
Perbesar
Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

"Cek kolom komentar disaat seperti sekarang itu horrornya minta ampun..Aku pikir ga perlu ngumumin tapi ternyata ribut juga jadi bahan celaan," tulis Gisel di instagram story.

Untuk itu, Gisella Anastasia pun mengaku akan jarang membuka kolom komentar dari setiap unggahannya di instagram. Hal ini juga sekaligus menjadi pengumuman bagi teman dan kerabat dekatnya.

"Jadi sekalian aku umumin yaak sementara sampai waktu yang yang tidak ditentukan aku akan mempergunakan ig aku sebaik dan semenyenangkan mungkin namun akan sangat jaraaaaaaaanggggg banget cek kolom komentar.. Jadi buat temen dan kerabat seperti biasaaaa, kita langsung dm atau wa ajah kesayanganku semua," tulis Gisella Anastasia . (Merdeka.com/ Dian Rosadi)

Lanjutkan Membaca ↓