Sukses

Barang yang Wajib Dibawa Syahrini Setiap Naik Jet Pribadi

Syahrini merupakan salah satu artis yang gemar berpergian ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kerap bepergian ke luar negeri untuk berlibur menggunakan pesawat jet pribadi. Namun di balik gaya glamornya, Syahrini ternyata menyimpan sebuah scarf yang biasa digunakan untuk salat di atas pesawat.

Hal tersebut diungkapkan Syahrini di akun Instagramnya. Dalam unggahan di Instagram Story, Syahrini mengunggah foto sedang berada di dalam jet pribadi.

"Jadi banyak yang dm dan nanya incess itu yang di paha incess selimut ya? Ini scarves atau scarf yang wajib inces bawa kemana2 untuk sholat incess di pesawat," tulis Syahrini.

Syahrini mengungkapkan scarf tersebut menjadi barang yang wajib dibawa setiap berpergian dengan menggunakan pesawat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Mukena

Dia membawa dua scarf berukuran besar sebagai pengganti mukena yang untuk salat di pesawat. Dengan scarf ini kata Syahrini, dinilai lebih praktis.

"Ada dua warna item dan putih. Kenapa wajib dibawa, karena scarves ini ukurannya sangat besar bisa menggantikan mukena dan lebih praktis. Walaupun warna putih ini agak tipis beda dengan yang hitam. It's ok yang penting baju yang kita pake untuk sholat basicnya bisa menutupi kulit kita kaki pun pakai kaos kaki," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Lupakan Ibadah

"Kenapa wajib dibawa?!?! Karena saking wajibnya sholat dan sholat itu perintah Allah Swt dan hanya dengan sholat yanh akan menyelamatkan kita di dunia dan di akhirat," sambung Syahrini.

Dalam unggahan di Instagram Story, Syahrini pun memperlihatkan cara mengenakan scarf untuk salat di pesawat. Meski sering berpergian ke luar negeri dengan menggunakan pesawat, Syahrini tak melupakan melaksanakan ibadah.

"Jadi ginih pemirsah cara memakai scarves nya. Semoga bermanfaat," ungkap Syahrini. (Merdeka.com/ Dian Rosadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.