Soal Jerry Aurum, Denada: Selamanya Kita Adalah Keluarga

Oleh Hernowo Anggie pada 30 Jun 2019, 13:00 WIB
[Bintang] Denada

Liputan6.com, Jakarta - Denada terus memberikan dukungan kepada Jerry Aurum, mantan suaminya. Saat ini, Jerry Aurum harus menghadapi kasus narkoba yang membelitnya.

Melalui Instagram, Denada mencurahkan isi hatinya kepada Jerry Aurum. Status pernikahan keduanya yang gagal, tak membuat perhatian Denada terhadap sang mantan suami berkurang.

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga.Tapi kita berjodoh sebagai keluarga," tulis Denada sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

"Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah bapak dari anakku," Denada menyambung.

 

2 of 2

Dukungan Denada

[Bintang] Denada
Denada dan Jerry Aurum. Pasangan ini menikah pada 15 Februari 2012. Denada menggugat cerai sang suami pada 24 Juni 2015, mereka dinyatakan resmi bercerai pada 26 Oktober 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Denada saat ini masih berkutat dengan proses penyembuhan penyakit kanker darah yang diidap Shakira Aurum, buah cinta dengan Jerry Aurum.

Meski begitu, ia tetap mendukung Jerry Aurum melewati proses demi proses hukum yang dihadapinya terkait kasus narkoba.

"Selamanya kita adalah KELUARGA. Dan sebagaimana keluarga, kita akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi. You are still and always will be the father for our daughter. No matter what no matter what," Denada memaparkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓