Sukses

Barbie Kumalasari Bela Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari menganggap ada yang memanas-manasi hubungan antara Galih Ginanjar dengan Fairiz A Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Galih Ginanjar dengan mantan istrinya Fairuz A Rafiq memanas. Seperti yang diketahui, Galih melontarkan pernyataan yang cukup menyinggung Fairuz dengan ungkapan yang dirasa tidak etis di media sosial.

Tak hanya itu, pernyataan yang bernada merendahkan tersebut menuai banyak kecaman dari berbagai pihak, salah satunya Hotman Paris. Pengacara kondang tersebut sangat menyayangkan dengan apa yang telah dilakukan oleh Galih Ginanjar terhadap Fairuz A Rafiq.

Namun, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari memiliki pandangan yang berbeda tentang menyikapi pernyataan yang dilontarkan suaminya itu. Menurutnya, Galih berhak mengatakan hal tersebut, karena itu dulu adalah rumah tangganya.

"Kan itu yang dia rasakan waktu menjalani rumah tangga dulu gitu. Dan dia nggak menjelaskan ikan asin itu bau atau enak atau segar atau mahal atau apa," kata Barbie Kumalasari saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

Selain itu, Kumalasari mengatakan jika alasan hal tersebut menjadi viral karena adanya penggiringan opini negatif. Bahkan, menurutnya ada yang memanfaatkannya untuk panjat sosial.

"Digiring opini jadi negatif dan dimanfaatkan jadi pansos gitu. Akhirnya berita ini digoreng karena yang ngomong Galih Ginanjar," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membela

Meski pernyataan tersebut terkesan menyudutkan Fairuz, Barbie membela Galih. Menurutnya orang-orang tak berhak untuk menghakimi Galih.

"Ya kan dia married cuma sekali. Kecuali tiga kali ya kan mungkin banyak yang tersinggung. Kalau cuma sekali ya mungkin mantannya merasa. Yang jelas kita gak berhak menghakimi galih," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Menghakimi

Tak hanya meminta untuk tak menghakimi Galih, wanita 37 tahun tersebut juga meminta pihak Fairuz mencari informasi yang jelas tentang kesalahan Galih.

"Karena ini digiring ke negatif terus, yang sana tersinggung, ya kalo mereka mau tabayun, ya kita tunggu aja seperti apa prosesnya. Biar clean and clear, jangan digodong godong," ujar Barbie.

Terlebih, dalam pembelaannya kepada sang suami, ia pun mengatakan tak perlu ada mencari atau mengorek masa lalu Galih demi pengakuan kesalahan.

Makanya apa, kita gak perlu korek galih harus mengakui, harus apakan gak perlu. Itukan urusan aib rumah tangga orang," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.