Sukses

Aktris Jeon Mi Sun Tewas Gantung Diri di Hotel

Aktris Jeon Mi Sun ditemukan tewas di hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris senior Jeon Mi Sun ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di kawasan Jeonju, Jeollabuk-do.

Melansir dari Allkpop, jasad Jeon Mi Sun ditemukan pada Sabtu (29/6/2019) sekitar pukul 11:43 pagi waktu setempat. seorang kenalan menemukan aktris itu di toilet kamar hotelnya.

Sesaat setelah melihat jasadnya, orang terdekat itu segera menghubungi polisi. Jeon Mi Sun diduga tewas setelah ambulance tiba di lokasi. Dia diduga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Jeon Mi Sun diketahui menginap di sebuah hotel di Jeonju saat menghadiri acara ibu-anak, yang berlangsung dari 28-30 Juni 2019. Polisi saat ini sedang menyelidiki insiden tersebut.

Aktris berusia 48 tahun ini diketahui pernah membintangi variety show, Einstein bersama KAI EXO dan Park Bo Gum. Ia juga pernah membintangi sejumlah drama seperti Moon Embracing the Sun dan Hide and Seek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.