Sukses

Syahdunya Pesta Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner di Paris

Joe Jonas dan Sophie Turner menggelar pesta pernikahan di Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Joe Jonas dan Sophie Turner dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya juga dikabarkan telah menggelar pernikahan di Las Vegas pada Mei 2019 lalu.

Meski belum memberikan konfirmasi apa pun soal kabar pernikahannya, kini Joe Jonas dan Sophie Turner menggelar pesta pernikahan mereka yang kedua. Pasangan ini memilih Paris sebagai kota spesial untuk berkumpul bersama keluarga besarnya.

Dari foto-foto yang beredar di media, Joe Jonas dan Sophie Turner tampak muncul di depan Hotel Crillon le Brave yang ada di sebelah selatan Prancis pada Jumat (28/6). Rupanya mereka sedang bersiap untuk menggelar pesta pre-wedding bersama para tamu undangan.

Joe Jonas terlihat gagah dalam setelan jas navy bermotif stripes, sementara bintang serial Game of Thrones itu tampil stunning dengan mengenakan gaun putih yang simple dan polos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergandengan Mesra

Untuk pesta keduanya ini, Sophie menjatuhkan pilihannya pada dress rancangan Cushnie. Penampilannya semakin sempurna dengan make up flawless natural serta rambutnya yang ditata sleek bun. Berjalan memasuki hotel, pasangan pengantin baru ini tampak bergandengan mesra.

Tidak hanya keluarga, pesta ini juga dihadiri beberapa teman dekat kedua mempelai di antaranya ada Maisie Williams dan masih banyak lagi. (Sora Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini