Sukses

Terungkap, Deddy Corbuzier Ternyata Sudah Disunat

Teka-teki apakah Deddy Corbuzier sudah melakukan sunat atau belum pun mengemuka.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjadi mualaf, Deddy Corbuzier sempat ditanya wartawan mengenai syariat sunat yang dilakukan seorang muslim. Teka-teki apakah Deddy Corbuzier telah disunat atau belum pun mengemuka.

Sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah mengaku kerap mendapat pertanyaan dari jamaah tentang Deddy Corbuzier yang baru menjadi mualaf. Salah satunya, pertanyaan apakah Deddy sudah disunat atau belum.

"Yang paling enggak nyaman ketika saya kunjungan, salah satu pertanyaan adalah 'Gus tanyain dong Mas Deddy sudah sunat atau belum?'," kata Gus Miftah di Masjid Al Bani Unar, Bintaro, Jumat 28 Juni 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Lama Disunat

Secara tegas Gus Miftah menjelaskan bahwa Deddy Corbuzier sudah disunat sejak lama. Namun, kata dia, tidak mungkin mengecek dan melihatnya langsung.

"Sebenarnya dia sudah, tapi masa saya lihat langsung. Orang segede gini gimana," seloroh Gus Miftah sambil tertawa.

Deddy memeluk Islam 21 Juni 2019. Dia mengucap syahadat di Pesantren Ora Aji Yogyakarta milik Gus Miftah. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini