Dicerai Song Joong Ki, Kondisi Song Hye Kyo Memprihatinkan

Oleh Liputan6.com pada 29 Jun 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 01 Jul 2019, 19:13 WIB
Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta - Industri K-Pop tengah digemparkan dengan kabar perceraian Song Song Couple. Seperti diketahui, Song Joong Ki diam-diam melayangkan gugatan cerainya terhadap Song Hye Kyo.

Perceraian Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki mendapat perhatian publik. Kabar terbaru, akibat gugatan cerai yang diajukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo mengalami stres hingga berat badannya turun.

Dikutip dari Korea Boo, Sabtu 29 Juni 2019, pemeran Yoon Eun suh dalam drama Autumn In My Heart ini sering menangis jika membahas perkawinannya dengan Joong Ki. Bobot wanita berusia 37 tahun ini merosot 5 kilogram sejak awal 2019.

“Selain berat badan yang turun, wajahnya terlihat lebih gelap dan membuat saya khawatir tentang kesehatannya,” kata sumber yang dikutip Newsen.

2 of 2

Sering Menangis

Song Hye Kyo
(Liputan6.com/IG/kyo1122)

Sumber ini juga menceritakan bahwa Hye Kyo merupakan tipe wanita pendiam dan tak pernah berbicara tentang perasaannya. Tapi, kini, dia sering menangis ketika berbicara tentang kesulitan yang dihadapinya. “Hati saya sakit melihatnya,” kata dia. (Arie Dwi Budiawati/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓