Sukses

Song Joong Ki Gugat Cerai Tanpa Sepengetahuan Song Hye Kyo

Song Joong Ki layangkan gugatan cerai diam-diam.

Liputan6.com, Seoul - Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terancam kandas karena perceraian. Seperti diketahui, melalui kuasa hukumnya, Song Joong Ki telah menggugat sang cerai sang istri.

Diberitakan Channel A, rupanya gugatan tersebut dilayangkan oleh Song Joong Ki tanpa sepengetahuan Song Hye Kyo. Gugatan itu bahkan diketahui Song Hye Kyo dari media massa.

Tentu bukan tanpa alasan Song Joong Ki melakukan ini. Ia ingin masalah perceraiannya segera selesai. Jadi gugatan secara diam-diam ini dapat diartikan sebagai peringatan agar istrinya tidak membeberkan hal-hal yang tidak benar kepada publik.

"Jika dia mencoba untuk menyebarkan kebohongan atau rumor tentang kehidupan pernikahan mereka atau alasan di balik perceraian, maka Song Joong Ki akan membeberkan semuanya," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu Bulan Diproses

Sementara itu, menurut label Song Hye Kyo, UAA Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sepakat bercerai. Keadaan rumah tangga mereka telah sampai pada tahap di mana perceraian perlu diajukan dan disetujui secara hukum.

Oleh karena itu, kasus perceraian mereka akan berjalan tanpa melalui persidangan. Berdasarkan pengamatan ahli hukum, proses perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diperkirakan akan memakan waktu kira-kira satu bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.