Song Joong Ki Gugat Cerai Tanpa Sepengetahuan Song Hye Kyo

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 29 Jun 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 01 Jul 2019, 14:13 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Liputan6.com, Seoul - Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terancam kandas karena perceraian. Seperti diketahui, melalui kuasa hukumnya, Song Joong Ki telah menggugat sang cerai sang istri.

Diberitakan Channel A, rupanya gugatan tersebut dilayangkan oleh Song Joong Ki tanpa sepengetahuan Song Hye Kyo. Gugatan itu bahkan diketahui Song Hye Kyo dari media massa.

Tentu bukan tanpa alasan Song Joong Ki melakukan ini. Ia ingin masalah perceraiannya segera selesai. Jadi gugatan secara diam-diam ini dapat diartikan sebagai peringatan agar istrinya tidak membeberkan hal-hal yang tidak benar kepada publik.

"Jika dia mencoba untuk menyebarkan kebohongan atau rumor tentang kehidupan pernikahan mereka atau alasan di balik perceraian, maka Song Joong Ki akan membeberkan semuanya," paparnya.

2 of 2

Satu Bulan Diproses

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo (Liputan6.com/IG/kyo1122)

Sementara itu, menurut label Song Hye Kyo, UAA Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sepakat bercerai. Keadaan rumah tangga mereka telah sampai pada tahap di mana perceraian perlu diajukan dan disetujui secara hukum.

Oleh karena itu, kasus perceraian mereka akan berjalan tanpa melalui persidangan. Berdasarkan pengamatan ahli hukum, proses perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diperkirakan akan memakan waktu kira-kira satu bulan.

Lanjutkan Membaca ↓