Mo Sidik Gandeng 2 Komedian Negeri Tetangga di JICOMFEST 2019

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 29 Jun 2019, 13:40 WIB
Diperbarui 29 Jun 2019, 14:16 WIB
[Bintang] Mo Sidik

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Jakarta International Comedy Festival 2019 atau JICOMFEST 2019 bakal digelar pada 3 dan 4 Agustus 2019. Berlokasi di JI Expo Kemayoran, Jakarta, para pecinta komedi tentunya bakal dimanjakan oleh deretan komedian Tanah Air dan internasional.

Selama dua hari penuh, JICOMFEST 2019 komedian ternama Tanah Air bakal menampilkan aksi terbaiknya. Salah satunya adalah komika Mo Sidik yang namanya tentu sudah tak asing lagi di dunia stand up comedy.

Saat tampil di panggung JICOMFEST 2019, Mo Sidik bakal berkolaborasi dengan dua komedian negeri tetangga dalam Group Show bertema "Funny, In Syaa Allah".

Dua komedian negeri tetangga yang akan tampil dengan Mo Sidik adalah Zainal Bostaman asal Brunei Darussalam dan Rizal Van Geyzel asal Malaysia. Menariknya, mereka bertiga nantinya akan tampil dengan menggunakan bahasa Inggris.

2 dari 3 halaman

Profil Para Komedian

Mo Sidik
Mo Sidik, Zainal Bostaman, dan Rizal Van Geyzel akan tampil di JICOMFEST 2019. (Istimewa)

Zainal Bostaman adalah seorang insinyur yang mulai tampil di panggung stand-up comedy pada 2012 di Singapura. Ia sempat beberapa kali tampil di Malaysia, Indonesia, Inggris dan Brunei. Zainal juga dikenal sebagai pendiri BruHaHa Comedy, acara stand-up comedy bulanan di negaranya.

Sedangkan Rizal Van Geyzel memiliki pamor yang sangat besar di Malaysia. Blasteran Tiong Hoa dan Turki ini kerap berani melontarkan lelucon yang berbau rasial dan karena etnis orangtuanya yang berbeda.

Sedangkan untuk Mo Sidik, tak perlu ditanya lagi. Ia sudah banyak tampil di berbagai acara komedi Tanah Air. Karier pria bertubuh tambun ini berawal dari penyiar radio. Ia memulai panggung pertamanya pada 2011 sampai akhirnya kini sudah tampil di berbagai acara televisi dan film.

3 dari 3 halaman

Komedian Papan Atas Lainnya

JICOMFEST 2019
Sebelum nonton ramai-ramai ke sana, yuk cari tahu persiapan apa saja yang perlu dilakukan.

Deretan komedian serta selebriti papan atas dijadwalkan bakal hadir, seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Gading Marten dan Andhika Pratama. Masih belum cukup, Abdel dan Indro Warkop pun nantinya akan meramaikan sesi komedi musikal.

Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi dan tradisional komedi.

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

Lanjutkan Membaca ↓