Sukses

Fan Bingbing dan Li Chen Putus Setelah Lama Tunangan

Fan Bingbing dan Li Chen tidak menjelaskan mengenai alasan putusnya mereka.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian pasangan selebritis top Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga merembet ke Tiongkok. Fan Bingbing dikabarkan putus hubunan dengan Li Chen setelah dua tahun bertunangan.

Seperti dilansir dari Toggle SG, Fan Bingbing dan Li Chen mengumumkan kalau mereka telah putus dan mengakhiri pertunangan pada hari Kamis (27/6/2019). Fan Bingbing sendiri yang memberitahukan kabar tidak menyenangkan ini di akun Weibo pribadinya.

Fan Bingbing dan Li Chen mengumumkan hubungan cinta kepada publik pada 2015. Di September 2017, mereka memberitahukan kalau sudah bertunangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umumkan

Inilah isi postingan dari Fan Bingbing saat mengumumkan kalau hubungan kisah cintanya telah berakhir:

"Kita mengalami berbagai macam perpisahan selama hidup kita. Kehangatan dan cinta yang kita terima ketika kita bertemu menjadi sebuah kekauatan yang bertahan selamanya. Aku berterima kasih untuk pengorbanan, dukungan dan cinta yang telah kamu berikan selama ini. Aku berterima kasih atas perhatian dan cinta yang akan kamu berikan untukku di masa depan. Kita bukan lagi 'kita', tapi kita tetaplah kita."

 

3 dari 3 halaman

Menambahkan

Li Chen me-repost kata-kata Fan Bingbing. Ia juga menambahkan:

"Dari teman menjadi kekasih menjadi teman lagi. Perasaan yang kita punya mungkin berubah, tapi perasaan tulus yang kita punya untuk satu sama lain tak akan pernah pudar. Saling percaya dan dukungan yang kita punya adalah sesuatu yang akan bertahan selamanya. Kita tak lagi 'kita', tapi kita tetap lah kita."

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.