Fan Bingbing dan Li Chen Putus Setelah Lama Tunangan

Oleh Liputan6.com pada 30 Jun 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 30 Jun 2019, 20:14 WIB
Fan Bingbing

Liputan6.com, Jakarta Perceraian pasangan selebritis top Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga merembet ke Tiongkok. Fan Bingbing dikabarkan putus hubunan dengan Li Chen setelah dua tahun bertunangan.

Seperti dilansir dari Toggle SG, Fan Bingbing dan Li Chen mengumumkan kalau mereka telah putus dan mengakhiri pertunangan pada hari Kamis (27/6/2019). Fan Bingbing sendiri yang memberitahukan kabar tidak menyenangkan ini di akun Weibo pribadinya.

Fan Bingbing dan Li Chen mengumumkan hubungan cinta kepada publik pada 2015. Di September 2017, mereka memberitahukan kalau sudah bertunangan.

 

2 of 3

Umumkan

Fan Bingbing
Fan Bingbing putus dari Li Chen setelah bertunangan pada September 2017. (Instagram/@bingbing_fan)

Inilah isi postingan dari Fan Bingbing saat mengumumkan kalau hubungan kisah cintanya telah berakhir:

"Kita mengalami berbagai macam perpisahan selama hidup kita. Kehangatan dan cinta yang kita terima ketika kita bertemu menjadi sebuah kekauatan yang bertahan selamanya. Aku berterima kasih untuk pengorbanan, dukungan dan cinta yang telah kamu berikan selama ini. Aku berterima kasih atas perhatian dan cinta yang akan kamu berikan untukku di masa depan. Kita bukan lagi 'kita', tapi kita tetaplah kita."

 

3 of 3

Menambahkan

Fan Bingbing
Fan Bingbing (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Li Chen me-repost kata-kata Fan Bingbing. Ia juga menambahkan:

"Dari teman menjadi kekasih menjadi teman lagi. Perasaan yang kita punya mungkin berubah, tapi perasaan tulus yang kita punya untuk satu sama lain tak akan pernah pudar. Saling percaya dan dukungan yang kita punya adalah sesuatu yang akan bertahan selamanya. Kita tak lagi 'kita', tapi kita tetap lah kita."

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓