Sukses

Film Koki Koki Cilik 2 jadi Tontonan Segala Usia

Koki Koki Cilik 2 mulai tayang di bioskop 27 Juni 2019.

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Adit dalam film Koki Koki Cilik 2, Adhiyat, merasa bersyukur bisa menjadi tontonan semua umur. Dirinya juga mengaku senang karena bisa melakukan promosi dari Solo, Yogya hingga ke Surabaya.

Adhiyat melihat sendiri bagaimana antusias penonton yang ingin menyaksikan film liburan ini. Dari mulai anak-anak hingga dewasa terlihat menyaksikan film Koki Koki Cilik 2.

"Dari yang tua, kakak-kakak sampai anak-anak. Alhamdulillah nonton dan pada suka," ujar Adhiyat dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (28/6/2019).

Adhiyat juga senang, berhasil memberikan kejutan bagi para penonton special screening di tiga kota yang dikunjunginya. Di Solo dan Yogyakarta, Adhiyat ditemani Agus Ringgo, sementara saat bertandang ke Surabaya, dirinya ditemani Marcello.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan

Di Surabaya, Adhiyat dan Marcello berhasil mengejutkan para penonton special screening. Program tersebut berbarengan dengan gala premier di Jakarta. Selain Surabaya, event tersebut juga berlangsung di Bogor, Cirebon, Yogyakarta, Medan, Bandung, Semarang, Malang, Palembang dan Makassar.

"Hari ini kita mau kasih kejutan nih buat yang lagi nonton screening film Koki Koki Cilik 2, di Plaza Surabaya," ujar Marcello yang diamini Adhiyat sebelum masuk ke studio. Di hadapan ratusan penonton cilik, Adhiyat dan Marcello langsung berinteraksi.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Siapa yang bangunnya pagi," teriak Marcello pada para penonton yang disambut dengan gelak tawa, mendengar pertanyaan Marcello.

"Nanti mau nonton lagi enggak," tanya Adhiyat sambil tertawa. Koki Koki Cilik 2 tayang mulai 27 Juni 2019. So, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini