Sukses

Dul Jaelani Keluar dari Manajemen Ahmad Dhani

Dul Jaelani kini tinggal bersama Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Dul Jaelani memutuskan keluar dari rumah ayahnya, Ahmad Dhani. Inilah asalan mengapa kini Dul tinggal bersama sang ibunda. Dul pun mengungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam program Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad.

Dul Jaelani mengungkapkan adanya perbedaan yang terjadi antara dirinya dengan Ahmad Dhani.

"Aku udah cabut, sebenarnya minggat sih. Iya minggat. Jadi aku dulu punya band itu harus ngeband asalkan di dalam label RCM. Sedangkan aku gak mau, aku mau ngeband dengan caraku sendiri, dengan jalur ku sendiri. Jadi waktu itu ayahku tidak mempersetujui ya. Jadi aku putuskan untuk minggat dari rumah ayah," cerita Dul Jaelani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemikiran

Saat itu, Dul yang masih beranjak remaja itu sudah punya pemikiran sendiri. Ia begitu mencintai musik, hingga membuatnya mempunyai cara sendiri. Tak ingin masuk ke dalam manajemen sang ayah, ia pun putuskan pergi dan memilih tinggal bersama Maia Estianty.

"Jadi pada tahun 2014 aku bilang ke ayah aku gak mau ikut RCM, aku mau pake jalan hidupku sendiri. Jadi aku tinggal sama bunda," lanjutnya. Republik Cinta Management atau RCM adalah perusahaan bentukan sang ayah. 

3 dari 3 halaman

Dramatis

Saat ia minggat dari rumah, suasana pun menjadi dramatis. Hingga Dul sendiri mengaku kisahnya itu dijadikan film pasti akan bagus.

"Itu kalau difilmin bagus lho, waktu itu aku keluar minggat dari rumah ayah nangis, megang gitar, bawa tas ransel dua, langsung deh dijemput sama bunda," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.