Sukses

Di Dapur Jenk Minul Indosiar, Putri Bungsu Titi DJ Ditantang Ngiris Cabe

Stephanie Poetry Dougharty, putri bungsu Titi DJ menjadi bintang tamu di tayangan Dapur Jenk Minul Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar bukan hanya piawai menyajikan acara kompetisi menyanyi. Kini stasiun televisi di bawah Emtek Group ini juga memiliki tayangan memasak unik bertajuk Dapur Jenk Minul.

Dikatakan unik, karena Dapur Jenk Minul menampilkan sang koki yang bukan chef sungguhan, tapi dari kalangan seleb. Ya, Minul yang dimaksud adalah Inul Daratista. 

Sejak kemunculan episode perdana, Senin (24/6/2019), acara yang dipandu oleh Ramzi ini juga menampilkan bintang tamu para artis. Hadir setiap Senin sampai Jumat, acara ini bisa dinikmati mulai pukul 17.30 WIB.

Sisi menarik lainnya adalah lantaran sang koki yang juga pedangdut ini tampil dengan busana stunning layaknya sedang manggung. Lengkap dengan topi chef modifikasi. "Ini kan karena kalau di dapur aku enggak mau keliatan lecek. Harus tetap cetar gitu lho meski bisa masak," alasan Inul di salah satu episode Dapur Jenk Minul, pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Titi DJ dan Anak

Ada hal menarik pada episode Kamis (27/6/2019) sore. Yaitu Titi DJ hadir bersama putri bungsunya, Stephanie Poetry Dougharty, sebagai bintang tamu. Bahkan, Menik, sapaan akrab remaja cantik itu, ikut membantu Inul memasak.

Ramzi, sang host tak tahan selalu menggoda Menik agar terlibat menggarap masakan. Kali itu Inul membuat kepiting lada hitam serta hidangan seblak mie Bandung. Termasuk minumannya.

 

3 dari 5 halaman

Menik Piawal Iris Cabe Merah

Saat harus mempersiapkan bahan yang akan dimasak, Ramzi menodong Menik membantu mengiris-ngiris cabe. Tangannya yang lentik tampak lincah memegang pisau dan mengiris cabe. Ibundanya, Titi DJ hanya senyum-senyum melihat anaknya yang pandai memasak.

4 dari 5 halaman

Minuman Titi DJ

Uniknya lagi, di episode Kamis sore itu Inul sajikan minuman dengan nama sang diva: Titi DJ. "Ini nama yang aku buat khusus untuk hormati Bu Titi. Jadi Titi DJ itu artisnya Timun-Tebu-Degan-Jeruk. Karena emang campuran semua bahan itu," papar Inul.

Saat mencoba racikan minuman Inul, Titi berkomentar singkat: segar ya...

5 dari 5 halaman

Kurang Asin

Seblak Mie Bandung adalah masakan kedua yang ditampilkan Inul, dibantu Menik dan sang bunda, Titi DJ. Saat masakan sudah matang dan siap dihidangkan, Titi sempat mencicipi. "Kurang asin nih," katanya. 

"Ya, selera ya... Yuk ditambah dikit lagi garamnya," kata Ramzi nyeletuk. 

Sementara Menik justru tak tahan pedas saat mencicipi masakan Inul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini