Sukses

Makna di Balik Soundtrack BTS World, Heartbeat

Heartbeat adalah soundtrack dari gim BTS World.

Liputan6.com, Seoul - BTS merilis videoklip dari lagu terbaru mereka, "Heartbeat", pada Kamis (28/8/2019). Ini, adalah soundtrack dari gim resmi mereka yang baru dirilis, BTS World.

Di awal videoklipnya, dimuat cuplikan dari konser BTS. Jimin dkk berdiri di tengah lautan lightstick para penggemarnya. Di layar, tertera tulisan yang seakan ditulis para member BTS.

"Bila kamu tak ada di sana, apakah kami yang seperti pulau yang kesepian ini bisa bersinar terang seperti sekarang?"

"Heartbeat” sendiri, adalah lagu bergenre pop rock yang diproduksi oleh DJ Swivel. Lagunya sendiri menggambarkan kisah ketujuh anggota BTS bergabung menjadi satu dan tumbuh bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

BTS World

Selain "Heartbeat", BTS juga merilis album yang berisi soundtrack gim ini. Beberapa lagu yang dimuat dalam album ini antara lain “Dream Glow” oleh Jin, Jimin, Jungkook, dan Charli XCX; “A Brand New Day” oleh J-Hope, V, dan Zara Larsson; serta “All Night” oleh RM, Suga, dan Juice WRLD.

BTS World merupakan gim keluaran Netmarble yang mengajak pemainnya untuk menjadi manajer pelantun "Boy with Luv" ini.

Dalam gim simulasi tersebut, pemain diminta untuk mengambil sejumlah keputusan untuk ketujuh anggota BTS yang baru saja memulai kariernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini