Sukses

Terungkap Alasan Jerry Aurum Pakai Narkoba

Apa alasan Jerry Aurum mengonsumsi narkoba?

Liputan6.com, Jakarta - Jerry Aurum terjerat kasus narkoba. Mantan suami Denada ini diciduk oleh kepolisian di kediamannya di Cirenceu, Tangerang Selatan, 19 Juni 2019.

Jerry Aurum sendiri rupanya bukan pemakai baru. Ia telah mengonsumsi narkoba sejak tiga tahun lalu, atau tepatnya pada 2016.

"Dia mengenal 2016. Itu dia sudah aktif pakai narkoba ya karena pergaulanlah," kata Kanit 1 Resnarkoba Polres Jakarta Barat, AKP Arif Oktora, saat dihubungi wartawan.

AKP Arif Oktora juga mengungkap alasan Jerry Aurum mengonsumsi narkotika. Itu lantaran ayah satu anak ini mengalami masalah susah tidur.

"Alasannya dia biar bisa tidur, biar gampang tidur," papar AKP Arif Oktora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Positif Metafetamine

Dari penangkapan beberapa pekan lalu, polisi mengamankan ekstasi, ganja dan tembakau gorila. Setelah dilakukan pemeriksaan, Jerry Aurum memang positif mengonsumsi barang haram itu. 

"Tes urine (Jerry Aurum) sudah positif metafetamine, itu bahan yang ada di kandungan ekstasi," papar AKP Arif Oktora saat dihubungi Liputan6.com, belum lama ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini