Sukses

Fildan dan Rara Bersaing Ketat di D'Star Indosiar

D'Star Indosiar masih berlangsung dan persaingan ketat.

Liputan6.com, Jakarta Pertarungan antar bintang D’Star Indosiar yang telah berlangsung sejak episode perdana Senin (17/6/2019) semakin menegangkan. Ajang kompetisi ini memanggungkan 30 bintang yang bersaing menampilkan kemampuan terbaiknya.

Mereka dibagi menjadi 10 grup. Dan, episode Senin besok menampilkan peserta dari grup 10. Dari 9 grup D'Star Indosiar yang sudah tampil mengerucut beberapa peserta yang terlihat menonjol. Yaitu Fildan yang berhasil membuat para juri terpesona oleh “Ae Dil Hae Mushkil” di episode beberapa waktu lalu.

Petikan gitarnya yang membawa sang Juara DA Asia 3 ini meraih total nilai 39,57 dan menempatkannya di posisi teratas klasemen sementara.

Begitu juga Rara yang berhasil membuat para juri D'Star Indosiar takjub dengan membawakan lagu “ABG Tua” versi rock mendapatkan nilai tertinggi di group 5 dengan total 38,03 serta mendapatkan standing ovation dari tiga Juri Non Dangdut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibayangi Reza

Namun peta boleh jad agak berbeda sedikit lantaran episode Jumat (28/6/2019) malam. Itu lantaran penampilan Reza yang demikian memukau. Semua juri memuji. 

Bahkan, Reza didaulat berduet spontan dengan Ruth Sahanaya, salah satu juri non dangdut. Mereka berduet lagu "Kaulah Segalanya", hit Mama Uthe, sapaan akrab sang diva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini