Sukses

Karnaval SCTV Guncang Kota Ciamis, Akhir Pekan Ini

Karnaval SCTV digelar pada Sabtu (29/6/2019) serta Minggu (30/6/2019) pagi dan siang

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menayangkan panggung musik yang menyambangi pemirsa langsung yaitu Karnaval SCTV. Acara tersebut digelar akhir pekan ini, dan tiba di Ciamis Kota, Jawa Barat. 

Sederet artis top ibukota akan menghibur masyarakarat kota dengan julukan Galendo itu. Mereka sekaligus menghibur pemirsa SCTV, pada Karnaval SCTV Sabtu (29/6/2019) pukul 14.30 WIB, dan Minggu (30/6/2019) pagi mulai pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB.

Acara yang digelar di alun-alun Ciamis itu menampilkan Five Minutes, Geisha, Virzha, Brisia Jodie, Bagindas, Jenita Janet, Lesty, Tasya Rosmala, serta magician Limbad.

Sebelumnya, panggung Karnaval SCTV juga telah sukses digelar di Salatiga dan Bojonegoro. Masyarakat yang datang ke acara ini gratis alias tak dipungut bayaran apapun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Sinetron

Panggung Karnaval SCTV juga akan dimeriahkan oleh penampilan pemain sinetron favorit di SCTV yaitu Anak Langit, Cinta Suci, Cinta Buta, dan Orang Ketiga.

Melengkapi keseruan yang ada, sejak hari Sabtu, 29 Juni 2019 pukul 07.00 WIB, Karnaval SCTV diramaikan dengan senam massal kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba rakyat lainnya. Warga Ciamis dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan ini secara gratis dan berkesempatan mendapatkan merchandise SCTV hingga doorprize menarik lainnya.

Kemeriahan masih akan terus berlanjut di Sabtu malam dengan hadirnya pemain sinetron “Anak Langit” yang menyapa langsung Warga Ciamis dan dilanjutkan dengan pemutaran film box office Indonesia Dilan 1990

3 dari 3 halaman

Sing Like A Star

SCTV juga akan hadir langsung di Surabaya dan Medan akhir pekan ini, lewat audisi “Sing Like A Star”. Setelah berlangsung di Jakarta akhir pekan lalu, kini SCTV melanjutkan pencarian talenta berbakat yang memiliki kemampuan bernyanyi dengan suara merdu yang menyerupai penyanyi terkenal Indonesia atau mancanegara.

Audisi akan berlangsung secara bersamaan pada hari Minggu (30/6/2019) sejak pukul 08.00 WIB. Audisi “Sing Like A Star” Kota Surabaya bertempat di Singgasana Hotel Surabaya sedangkan Kota Medan akan digelar di Garuda Plaza Hotel. Audisi ini terbuka untuk umum bagi pria/wanita semua umur dan tanpa dipungut biaya apapun alias gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini