Sukses

Eks Drummer Guns N Roses Steven Adler Diduga Tusuk Perut Sendiri

Mantan drummer Guns N' Roses Steven Adler punya riwayat sebagai pengguna narkoba.

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan drummer Guns N' Roses Steven Adler dikabarkan menusuk dirinya sendiri. Dilansir dari TMZ, Jumat (28/6/2019), informasi soal drummer berusia 54 tahun tersebut diketahui lewat keterangan sumber dari kepolisian.

Sumber tersebut menyebutkan bahwa seseorang di rumah Steven Adler di Los Angeles, menghubungi 911 pada Kamis (27/6/2019) jam 6.30 malam. Dalam laporannya, disebutkan bahwa ada seseorang yang menusuk perutnya sendiri.

Setelah polisi dan paramedis datang, mereka baru mengetahui bahwa orang tersebut adalah Steven Adler.

Sumber TMZ menyebutkan bahwa Steven Adler langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Beruntung, luka yang ia derita dikabarkan tidak mengancam nyawanya. Tidak ada orang lain yang dilaporkan terlibat dalam insiden ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riwayat Konsumsi Narkoba

Belum jelas apa penyebab insiden ini. Namun, Steven Adler diketahui memiliki riwayat penyalahgunaan narkoba. Ia juga dikeluarkan dari Guns N' Roses karena hal ini pada 1990. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.