Sukses

Nikita Mirzani Klarfikasi Hubungannya dengan Vicky Nitinegoro

Nikita Mirzani memberikan tanggapannya saat menjadi bintang tamu sebuah acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dikabarkan dekat dengan Vicky Nitinegoro. Beberapa kali Nikita diketahui juga diketahui akrab dengan ibunda Vicky. Kini, Nikita pun memberikan klarifikasinya. 

Nikita Mirzani memberikan tanggapannya saat menjadi bintang tamu sebuah acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 27 Juni 2019 kemarin.

"Katanya lagi dekat sama Vicky Nitinegoro?" tanya Raffi penasaran.

Mendengar pertanyaan Rafi, Nikita pun merespon dengan mengatakan kabar tersebut sudah kelewatan zaman. 

"Ah enggaklah itu mah udah basi," lanjutnya

Raffi melanjutkan pertanyaannya "hah udah basi lagi? cepet banget sih basinya?".

"Enggak, emang kalo sama vicky temenan doang A," jawab Nikita Mirzani pada sela-sela syuting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengunjungi

Sebelumnya, saat Nikita Mirzani melahirkan, Vicky menjadi salah satu pria yang menjenguk. Saat di rumah sakit, Vicky Nitinegoro pun sempat menyantap hidangan yang disediakan. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Nikita Mirzani. Ia menyapa Vicky dengan kata 'Sayang'. 

"Ya ampun ada yang kelaperan, sayang laper ya sayang, sayang laper sayang? ya ampun seksi banget lagi", kata Nikita Mirzani di Instagramnya. (Nurul Hasanah/Mgg)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini