Sukses

Deddy Corbuzier Jadi Saksi Temannya yang Mualaf

Deddy Corbuzier salat Jumat dan menjadi saksi prosesi mualaf temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Satu pekan setelah memeluk Islam, Deddy Corbuzier akhirnya melaksanakan salat Jumat pertamanya, Jumat (28/6/2019). Ia menunaikan ibadah tersebut di Masjid Bani Ummar, Bintaro, Tangerang Selatan.

Deddy Corbuzier menunaikan salat Jumat bersama guru spiritualnya, Gus Miftah. Selain itu, Deddy juga didaulat menjadi saksi temannya yang hendak menjadi mualaf di hari tersebut.

"Hari ini alhamdulillah saya berkesempatan mengajak Mas Deddy untuk salat Jumat perdana. Doain ini Jumatan perdana untuk Mas Deddy," kata Gus Miftah dalam video yang diunggah kekasih Shabrina Chairunnisa di Instagramnya, Jumat (28/6/2019).

"Mudah-mudahan Jumat-Jumat ke depan semakin lancar dan teman kita di belakang ini insyaallah dia akan syahadat habis salat Jumat. Dan langsung disaksikan sama Mas Deddy," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menonton Video

Rekannya tersebut rupanya mantap memeluk agama Islam setelah melihat konten-konten di saluran YouTube Deddy Corbuzier.

"Masha Allah.. temen saya hari ini Syahadat krn lihat video kita.. Alhamdulillah," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan videonya.

3 dari 3 halaman

Perasaan Deddy

Sementara itu, usai melaksanakan salat Jumat, Deddy Cirbuzier pun berbagi tentang perasaannya. Ia mengaku pengalaman itu sangat menarik baginya.

"Rasanya sih menarik karena pertama," kata Deddy Corbuzier kepada wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini