Sukses

Nabila Putri Cari Pria Tangguh dan Pemberani

Nabila Putri bersama dengan Ganindra Bimo dan Marcello Tahitoe menjadi juri di ajang Bold Xperience Mission.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Nabila Putri sedang mencari pria tangguh dan pemberani. Hal ini dilakukannya dalam kapasitas sebagai juri di ajang Bold Xperience Mission. Untuk tahun ini, ajang penuh tantangan ini akan menuju Australia.

Nabila Putri yang menjadi juri bersama dengan Ganindra Bimo dan Marcello Tahitoe mengaku sangat antusias kembali dipercaya terlibat memilih Bold Agents. Nabila yang hobi naik motor besar ini menilai Bold Xperience sebagai kompetisi yang memberikan pengalaman menarik bagi para peserta, termasuk dirinya. 

"Aku super excited kembali terlibat dalam ajang ini. Karena akan ada banyak pria-pria yang akan mencoba membuktikan diri ke aku kalau dia layak menjadi Bold Men. Selain itu aku juga menjadi satu-satunya perempuan di antara para pria tangguh. Jadi point of view-nya bukan dari sisi pria doang tapi dari perempuan juga. Aku akan mewakili perempuan untuk menemukan seperti apa Bold Men sebenarnya," ujar Nabila Putri dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Kamis (27/6/2019).

Sebagai juri, Nabila Putri punya kriteria tersendiri dan akan lebih selektif untuk menentukan pria yang terbaik dalam kompetisi ini. Tak hanya mematok kriteria secara fisik, tapi yang terpenting menurutnya dari segi personal. Mengingat, misi yang harus dituntaskan beragam dan tak melulu mengandalkan kemampuan otot saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keren

Sementara itu, Ganindra Bimo yang tahun ini didaulat menjadi judge untuk yang ketiga kalinya, optimis bahwa Bold Xperience Mission tahun ini akan menjadi yang terbaik dari sebelumnya.

"Nggak ada event lain yang sekeren ini. Dari segi tantangan, proses seleksi atau pun reward yang diberikan bagi para pemenangnya. Kalau kamu merasa dirimu tangguh, event inilah ajang pembuktiannya," ujar Bimo.

Bold Xperience Mission merupakan ajang keempat setelah sebelumnya lebih dulu menjelajah New Zealand (2016), Dubai (2017), dan Spanyol (2018), yang misinya telah berhasil dituntaskan oleh Rizky Dwijanarko (Jakarta) dan Andre Donovan (Manado).

 

3 dari 3 halaman

Rekrutmen

Proses rekrutmen Bold Agents tahun ini akan dimulai tanggal 23 Juni 2019 dan bergulir lebih seru dengan berbagai tantangan multi-platform. Peserta harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup di kota Melbourne, Australia. 

“Dari tahun ke tahun, Bold Xperience berusaha untuk terus meningkatkan kualitas dan tantangan yang semakin seru untuk para peserta. Tantangan yang kami buat pun mencakup berbagai hal yang merepresentasikan sosok pria yang maskulin, modern, berani, penuh percaya diri dan tidak takut akan tantangan sehingga layak menyandang julukan sebagai Bold Men,” ungkap Perwakilan Bold Xperience, Mulyadi Sugiono.  

Proses registrasi untuk mengikuti kompetisi Bold Xperience Mission Australia akan dimulai pada 23 Juni – 22 September 2019 di 10 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang dengan mengakses web www.boldxperience.com. Tantangan pertama bagi para peserta setelah registrasi adalah menyelesaikan Digital Challenge yang ada di website www.boldxperience.com. Lalu pada Mobile Challenge, Bold Agents harus memburu 11 QR Code yang tersebar di masing-masing kota demi untuk mendapatkan poin yang lebih besar.

Sedangkan pada City Concert, Bold Agents akan mendapat experience berbeda dari misi lain dengan penyelenggaraan konser musik dari musisi papan atas di antaranyaSheila on 7, The Sigit, NTRL, Fourtwnty, Superman is Dead, Barasuara, Efek Rumah Kaca, hingga Marcello Tahitoe. City Concert akan diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang sambil berburu QR Code special dengan poin yang paling tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.