Sukses

Ketahuan Bawa Alquran di Mobilnya, Deddy Corbuzier Buru-Buru Lakukan Ini

Atta Halilintar menemukan kitab Alquran di mobil Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier resmi berpindah keyakinan, pekan lalu. Ia telah menjadi mualaf setelah berbulan-bulan mencari tahu tentang agama Islam.

Lewat saluran YouTube Atta Halilintar, ada fakta baru yang terungkap dari perjalanan Deddy Corbuzier menjadi mualaf. Ia rupanya juga selalu membawa kitab suci Alquran dalam mobilnya.

"Biasanya lu bawa apa aja Om kalau lagi syuting?" tanya Atta Halilintar dalam video yang diunggah pada Kamis (27/6/2019).

"Enggak banyak. Enggak bawa apa-apa biasanya sih," jawab Deddy Corbuzier. Atta Halilintar pun terkejut saat mendapati ada Alquran di kursi belakang mobil Deddy Corbuzier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Diumbar

"Waw guys, Alquran," ungkapnya sembari memegang kitab suci tersebut. Namun Deddy tampaknya tak mau hal itu diumbar ke publik.

Sang mentalist pun cepat-cepat memasukkan Alquran itu kembali ke dalam mobilnya. "Sudah dong," imbuh pria berusia 41 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Salat Jumat Pertama

Sementara itu, sebagai muslim Deddy Corbuzier juga sudah diharuskan menunaikan salat Jumat. Dan, Jumat (28/6/2019) hari ini menjadi kali pertama Deddy Corbuzier menjalani salat yang wajib dilakukan pria muslim itu.

Ternyata Deddy Corbuzier diketahui bersama dengan Gus Miftah, guru spiritualnya menjalani salat Jumat di Masjid Bani Ummar, Bintaro, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.