Putri Jasmine Direkrut Jadi Bidadari Baru di Charlie's Angels 2019

Oleh Ratnaning Asih pada 28 Jun 2019, 18:00 WIB
Charlie's Angels (Paramount / Sony Pictures Entertainment)

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer Charlie's Angels 2019 (judul resmi: Charlie's Angels) baru saja dirilis pada Kamis (27/6/2019). Dalam film ini, bukan lagi Lucy Liu, Drew Barrymore, dan Cameron Diaz yang memerankan karakter para bidadari perkasa di film ini.

Dalam Charlie's Angels 2019, ada tiga wajah bidadari baru. Mereka adalah Kristen Stewart, Ella Balinska, dan aktris yang belakangan melejit lewat perannya sebagai Putri Jasmine di Aladdin, Naomi Scott.

Film ini disutradarai Elizabeth Banks, yang juga bermain sebagai salah satu Bosley dalam film ini. Aktor populer seperti Patrick Stewart, Sam Claflin, dan Noah Centineo, juga ikut bergabung dalam jajaran pemain film ini.

Di awal trailer Charlie's Angel 2019, Kristen Stewart (Sabina Wilson) muncul dengan rambut panjangnya, menggoda seorang pria. Namun semua ini hanya kedok belaka.

Ia kemudian menghajar pria tersebut berikut para ajudannya, dengan bantuan rekannya Jane Kano (Ella Balinska).

2 of 3

Bidadari Baru

5 Fakta Film Charlie's Angels yang Bakal Tayang Tahun Ini
Ada tiga bidadari baru di Charlie's Angels 2019. (Sumber: Instagram/charliesangels)

Video kemudian berlanjut dengan menunjukkan organisasi agen rahasia tersebut yang tengah merekrut anggota baru, Elena Houghlin (Naomi Scott).

Elena tampak terheran-heran dengan sejumlah "mainan canggih" para agen rahasia ini. Mulai dari kostum untuk menyamar, senjata api beragam jenis, hingga permen mint yang bisa meledak.

"Kalian ini semacam cewek mata-mata ya?" kata Elena.

3 of 3

Rilis November

Trailer berdurasi hampir tiga menit ini juga diiringi cuplikan lagu kolaborasi dari Miley Cyrus, Ariana Grande, dan Lana Del Rey.

Charlie's Angels versi baru ini akan rilis pada 15 November 2019.

Lanjutkan Membaca ↓