Sukses

Deddy Corbuzier Tolak Tawaran Haji dan Umrah Gratis

Berita mualafnya Deddy Corbuzier memang masih menjadi perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier telah memantapkan hatinya untuk memeluk agama Islam sejak Jumat pekan lalu. Berita mualafnya Deddy Corbuzier memang masih menjadi perhatian banyak orang.  

Buktinya, banyak tawaran paket haji dan umrah gratis yang datang kepada Deddy Corbuzier dan sahabatnya, Gus Miftah. Namun tawaran-tawaran tersebut belum bisa diterima oleh Deddy Corbuzier. 

Alasannya adalah karena menurut Gus Miftah Deddy Corbuzier belum siap. Hal itu disampaikan saat ditemui usai salat Jumat di Masjid Bani Umar, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (28/6/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Siap 

"Banyak hal baru yang beliau pelajari, salah satunya banyak yang ngajakin haji dan umrah. Saya kasih dua tiket untuk Gus dan Mas Dedy berangkat tahun ini, beliau belum siap," kata Gus Miftah. 

"Nanti kesannya aji mumpung," timpal Deddy Corbuzier. 

 

3 dari 3 halaman

Panggilan

Gus Miftah menambahkan, saat ini Deddy masih terus belajar ilmu tentang agama Islam. Kalau memang tiba waktunya, Deddy Corbuzier akan memenuhi panggilan untuk ke Tanah Suci.  

"Kalau memang ada panggilan kan, saya bilang sama dia. Allah tidak memanggil orang yang mampu. Tapi Allah akan memampukan orang yang terpanggil. Nanti akan ada jalan rezeki lah. Gampang lah. Khawatir dikira aji mumpung. Yang jelas, Beliau masih banyak belajar," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini