Song Hye Kyo - Song Joong Ki Sudah Ingin Cerai Sejak Awal 2019

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 28 Jun 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 29 Jun 2019, 22:14 WIB
[Fimela] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Liputan6.com, Seoul - Kisah cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terancam berakhir. Seperti diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki telah menggugat cerai Song Hye Kyo melalui kuasa hukumnya.

Salah satu orang yang kenal dekat dengan pasangan tersebut membagikan informasi baru seputar polemik rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Pasangan yang menikah pada 2017 silam ini sudah berniat cerai sejak awal 2019.

"Mereka sudah mempertimbangkan perceraian sejak awal tahun ini. Orang terdekat mereka yang tahu permasalahan ini berusaha menyembunyikannya, namun ada saja pembicaraan yang menyinggung soal perceraian," ungkap sebuah sumber seperti dilansir dari Allkpop.

Setelah kembali berjuang mempertahankan rumah tangga, tampaknya hubungan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tak juga membaik. Akhirnya, perceraian pun terpaksa dipilih.

"Keputusan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki untuk bercerai tak dilakukan dengan mudah. Mereka menangis saat membicarakannya. Mereka berpikir soal akibat yang akan terjadi terkait keputusan itu, dan bagaimana hal itu akan berpengaruh pada proyek mereka," paparnya.

"Saya menghormati keputusan mereka. Teman-teman terdekat juga menghargai dan mendukung keputusan mereka. Terkait isu yang tidak masuk akal, mereka memang khawatir itu akan terjadi, dan sayang sekali ada banyak spekulasi," ia menandaskan.

 

2 of 2

Pisah Ranjang

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. (Dramafever)

Sementara itu, keduanya dilaporkan telah tinggal secara terpisah sejak September 2018, atau 11 bulan setelah pernikahan. Menurut orang terdekat, keduanya pisah rumah sejak Song Joong Ki memulai syuting drama terbarunya, Arthdal Chronicles.

"Sejauh yang aku tahu, Song Joong Ki pindah dari rumahnya saat dia mulai syuting drama. Sejak saat itu dia tinggal bersama teman dekatnya yang juga seorang artis," ungkap sumber yang diwawancarai Sports Chosun, seperti dikutip Koreaboo.

Lanjutkan Membaca ↓