Sukses

Debut Single Solo, Kang Daniel Kerja Sama dengan Penulis Lagu Beyonce

Kang Daniel memasang target untuk debut sebagai artis solo pada bulan depan.

Liputan6.com, Seoul - Setelah hampir setengah tahun tiarap, Kang Daniel kini sudah siap untuk kembali ke industri hiburan. Ia memasang target untuk debut sebagai artis solo pada bulan depan.

Informasi ini diumumkan oleh agensi yang menaungi Kang Daniel, Konnect Entertainment, pada Kamis (27/6/2019).

"Kang Daniel baru-baru ini menyelesaikan mini album-nya, dan waktu debut solonya tenlah ditentukan pada akhir Juli mendatang," begitu isi pengumuman dari Konnect Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Agensi ini juga mengungkapkan bahwa Kang Daniel akan bekerja sama dengan CEO dan produser dari Devine Channel, Kei Lim. Ia adalah sosok di balik sejumlah lagu hits milik BTS, EXO, juga Twice.

Kang Daniel juga pernah membawakan lagu yang dibuat Devine Channel, "Open Up", saat menjadi kontestan Produce 101 Season 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penulis Lagu Beyonce

Untuk debut solo Kang Daniel, Devine Channel berkolaborasi dengan Geoffro Cause. Dari situs resminya, disebutkan bahwa ia adalah produser dan penulis lagu yang telah bekerja sama dengan sejumlah musikus dunia seperti Charlie Puth, Trey Songz, Sia, Ed Sheeran, dan B.o.B.

Ia juga menulis salah satu lagu Beyonce, "Ring Off".

3 dari 3 halaman

Sidang Banding

Sementara itu, baru-baru ini Kang Daniel baru saja menjalani sidang banding soal sengketa kontraknya dengan LM Entertainment.

Di hari yang sama dengan persidangan ini, Kang Daniel mengungkapkan rasa terima kasih atas penggemar yang mendukungnya di masa sulit.

"Untuk diriku yang masih memiliki banyak mimpi dan hal yang ingin diraih, sejujurnya lima bulan ini adalah masa yang sangat sulit, tiba-tiba tak beraktivitas meski sebelumnya sangat aktif. Namun karena penggemar, keluarga dan teman yang berada bersama dan mendukungku, aku bisa tetap kuat," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.