Diceraikan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Terancam Kehilangan Pekerjaan?

Oleh Ratnaning Asih pada 28 Jun 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 30 Jun 2019, 12:13 WIB
Song Hye Kyo

Liputan6.com, Seoul - Perceraian yang kini tengah dihadapi Song Hye Kyo, kabarnya berimbas kepada pekerjaannya sebagai bintang iklan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (28/6/2019), Kukmin Ilbo melaporkan bahwa perusahaan periklanan ikut terkena dampak dari berita perceraian Song Song Couple.

Bahkan muncul rumor sejumlah perusahaan yang iklan produknya dibintangi Song Hye Kyo, sedang menimbang-nimbang untuk mengganti sang aktris. Alasannya, perceraian ini memunculkan beragam rumor tak sedap yang dikaitkan dengan wanita 37 tahun tersebut.

Salah satunya adalah Dyson. Merek peralatan rumah tangga ini dijadwalkan untuk syuting iklan baru bulan depan dengan Song Hye Kyo, tapi mempertimbangkan untuk mengedit atau mencari bintang baru sebagai modelnya.

2 of 3

Pendapat Pengamat

[Bintang] Song Joong Ki - Song Hye Kyo
Song Hye Kyo. (Sumber Foto: soompi.com)

Seorang pengamat periklanan juga menyebutkan kemungkinan besar perusahaan akan mengganti Song Hye Kyo sebagai bintang iklan.

"Dari sudut pandang perusahaan yang sangat memperhatikan tentang citra diri, mereka berada dalam posisi di mana mereka harus cepat-cepat mengganti model iklannya," tutur sang pengamat.

3 of 3

Komentar Perusahaan

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo. (Liputan6.com/IG/kyo1122)

Seorang sumber dari Amore Pacific, merek kosmetik yang bekerja sama dengan Song Hye Kyo sejak 2001, mengatakan bahwa pihaknya belum berencana untuk mengganti model iklan.

"Kami juga tak ada dalam posisi untuk berkomentar apa pun [tentang perceraian] karena itu adalah kehidupan pribadi Song Hye Kyo," tuturnya.

Perwakilan dari lini fashion Suecomma Bonnie mengatakan, "Masih ada waktu tersisa dari kontrak, tapi kami masih belum memutuskan apa pun tentang penyesuaian kontrak."

Sementara itu Viewers melaporkan bahwa juru bicara Amore Pacific dan Dyson, menyatakan tidak ada klausul apa pun yang menyangkut persoalan pribadi dalam kontrak ini.

Lanjutkan Membaca ↓