Sukses

Diceraikan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Terancam Kehilangan Pekerjaan?

Perusahaan periklanan ikut terkena dampak dari berita perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Perceraian yang kini tengah dihadapi Song Hye Kyo, kabarnya berimbas kepada pekerjaannya sebagai bintang iklan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (28/6/2019), Kukmin Ilbo melaporkan bahwa perusahaan periklanan ikut terkena dampak dari berita perceraian Song Song Couple.

Bahkan muncul rumor sejumlah perusahaan yang iklan produknya dibintangi Song Hye Kyo, sedang menimbang-nimbang untuk mengganti sang aktris. Alasannya, perceraian ini memunculkan beragam rumor tak sedap yang dikaitkan dengan wanita 37 tahun tersebut.

Salah satunya adalah Dyson. Merek peralatan rumah tangga ini dijadwalkan untuk syuting iklan baru bulan depan dengan Song Hye Kyo, tapi mempertimbangkan untuk mengedit atau mencari bintang baru sebagai modelnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendapat Pengamat

Seorang pengamat periklanan juga menyebutkan kemungkinan besar perusahaan akan mengganti Song Hye Kyo sebagai bintang iklan.

"Dari sudut pandang perusahaan yang sangat memperhatikan tentang citra diri, mereka berada dalam posisi di mana mereka harus cepat-cepat mengganti model iklannya," tutur sang pengamat.

3 dari 3 halaman

Komentar Perusahaan

Seorang sumber dari Amore Pacific, merek kosmetik yang bekerja sama dengan Song Hye Kyo sejak 2001, mengatakan bahwa pihaknya belum berencana untuk mengganti model iklan.

"Kami juga tak ada dalam posisi untuk berkomentar apa pun [tentang perceraian] karena itu adalah kehidupan pribadi Song Hye Kyo," tuturnya.

Perwakilan dari lini fashion Suecomma Bonnie mengatakan, "Masih ada waktu tersisa dari kontrak, tapi kami masih belum memutuskan apa pun tentang penyesuaian kontrak."

Sementara itu Viewers melaporkan bahwa juru bicara Amore Pacific dan Dyson, menyatakan tidak ada klausul apa pun yang menyangkut persoalan pribadi dalam kontrak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini