Sukses

Dewi Perssik Janji Cabut Laporan Polisi Terkait Rosa Meldianti

Dewi Perssik berencana untuk mencabut laporan terhadap Rosa Meldianti.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan keluarga yang dialami Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, sepertinya mulai menemui titik terang. Dengan besar hati, Dewi Perssik akan mencabut laporan terhadap keponakannya, Rosa Meldianti.

Alasannya, hal tersebut adalah merupakan amanah dari mendiang ayah Dewi Perssik. Untuk itu, dalam waktu dekat Dewi Perssik akan mencabut laporan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Dewi Perssik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). "Insya Allah dilaksanakan, karena itu memang amanah dari almarhum. Sesegera mungkin," kata Dewi Perssik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terserah Meldi

Terlepas dari bagaimana sikap yang akan diambil oleh pihak Rosa Meldianti, Dewi Perssik tetap akan mencabut laporan tersebut.

"Itu terserah mereka (Meldi tidak akan cabut laporan). Pokoknya apa pun yang terjadi tetap akan mencabut laporan tersebut," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini