Sukses

Akhirnya Tahu Jenis Kelamin Anak, Fitri Tropica Histeris

Fitri Tropica langsung histeris ketika mengetahui jenis kelamin anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Fitri Tropica tengah menanti kelahiran anak pertamanya dengan Irvan Hanafi. Lucunya, hingga usia kandungan yang semakin membesar, presenter kocak itu baru mengetahui jenis kelamin si jabang bayi.

Fitri Tropica mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka melalui sebuah video yang diunggah ke kanal YouTube.

Dalam video itu, Fitri Tropica awalnya mengaku belum mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya itu. Begitu juga dengan sang suami. Sebab, hasil tes dari dokter justru diberikan kepada sang sahabat, owner dari Goballons yang khusus membuat balon.

Sehingga, Fitri Tropica meminta agar sahabatnya itu membuat dua pilihan balon untuk mengetahui jenis kelamin calon anaknya. Balon pink untuk bayi perumpuan dan biru untuk laki-laki. Balon-balon itu dimasukkan ke dalam balon berwarna hitam.

"Dia yang bikin balonnya, kalau misalnya isinya balon warna pink berarti wanita kalau biru berarti pria. Kita tidak tahu isi boks, aku deg-degan," kata Fitri Tropica.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cewek atau Cowok?

Setelah mendapatkan kotak besar berisi balon, suami Fitri Tropica langsung memecahkan balon besar berwarna hitam. Di dalam balon itu ada balon-balon kecil yang menunjukkan jenis kelamin anak mereka. "Aduh cewek apa cowok ya?" ujar wanita yang akrab disapa Fitrop ini.

3 dari 3 halaman

Histeris

View this post on Instagram

Ini adalah jerit cengiran kalajengking aku setelah Alhamdulillah akhirnya bisa tau gender baby yang saat ini sedang dikandung. . Setelah melalui tes NIPT di @diagnoslab @rsiabundajakarta dengan @drmez akhirnya hasilnya pun keluar 2 minggu setelahnya Alhamdulillah secara kromosom Insya Allah semuanya baik, tapi special untuk hasil mengenai gendernya, hasilnya gak diemail langsung ke kita tapi ke @goballoons.id yang kemudian kirimin kita balon rahasia ini. . Kalau isi confetti pink berarti babynya Insya Allah girl. Kalau isi balon biru berarti Insya Allah babynya boy. Dan ternyataaa... Alhamdulillah its a,,,,, . Tonton aja video dan vlognya di yutub aku ya (link on bio). Mohon doanya temen-teman aemua agar senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran. Aamiin Ya Rabbal aalamiin. #MasyaAllah #tabarakallah

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

Saat balon berwarna pink keluar dan berterbangan, Fitri Tropica langsung histeris. Teriak kegirangan dan menutup muka dengan kedua tangannya. Dia bahkan loncat-loncat.

"Aku dari kemarin memang sudah feeling, bahkan namanya sudah ada. Alhamdulillah," ceplosnya

Selain di kanal Youtube, kabar bahagia itu dibagikan melalui Instagram. Dalam keterangan video, Fitrop menulis rasa bahagianya. Dia bersyukur akhirnya mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya adalah perempuan.

"Ini adalah jerit cengiran kalajengking aku setelah Alhamdulillah akhirnya bisa tau gender baby yang saat ini sedang dikandung," kata dia. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.