Sukses

Pria Ini Ngaku Pernah Nikah Siri dengan Barbie Kumalasari

Bagus mengaku menikah siri dengan Barbie Kumalasari ketika berusia 19 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Barbie Kumalasari tengah santer di dunia maya, usai pengakuan blak-blakannya soal urusan ranjang dengan Galih Ginanjar. Di tengah keramaian itu tiba-tiba muncul seorang pria bernama Bagus membawa cerita masa lalunya dengan Barbie Kumalasari.

Yang mengejutkan, dia mengaku pernah menikah siri dengan Barbie Kumalasari. Katanya, pernikahan itu dilakukan saat usianya baru menginjak 19 tahun.

"Dulunya aku sering ke apartmennya, dan orang tua aku menyuruh kami menikah, akhirnya aku nikah siri dan aku mualaf," kata Bagus di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 27 Juni 2019.

Bagus mengatakan, selama menjadi suami Barbie, dia dilarang jauh-jauh dari wanita yang kini menjadi istri Galih Ginanjar itu. Dia mengaku dilarang meninggalkan apartemen dan tak boleh bekerja. "Dia ingin memiliki aku. Aku enggak boleh aktivitas, enggak boleh kerja," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilarang Bekerja

Karena dilarang bekerja, kata Bagus, semua biaya hidupnya ditanggung oleh Barbie Kumalasari. "Iya semua dibiayain, dan juga kontak cewek-cewek dihapus-hapusin. Sampai aku dijauhi teman-temanku," kata Bagus.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Barbie Kumalasari terkait pengakuan Bagus tersebut. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini