Usai Ceraikan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Cuti Bekerja

Oleh Liputan6.com pada 28 Jun 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 30 Jun 2019, 10:13 WIB
Song Joong Ki

Liputan6.com, Seoul - Pada 27 Juni 2019, Song Joong Ki secara mengejutkan telah telah menggugat cerai Song Hye Kyo. Berita perceraian tersebut lantas menjadi trending topic dunia.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis oleh pengacaranya, Song Joong Ki meminta maaf kepada seluruh penggemar lantaran kabar yang tidak sedap ini. Song Joong Ki juga berharap kabar perceraiannya dengan Song Hye Kyo dapat berjalan damai..

Agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, juga telah mengeluarkan pernyataan mengenai aktornya itu. Dikabarkan Song Joong Ki tidak akan menghadiri berbagai acara lantaran dia akan cuti untuk sementara waktu. Mungkin Song Joong Ki butuh waktu untuk menyendiri.

“Untuk saat ini, Song Joong Ki akan mengambil cuti untuk dirinya sendiri tanpa (menghadiri) acara resmi. Song Joong Ki diperkirakan akan mulai syuting ‘Lightning Ship‘ pada awal Juli. Detail persis untuk tempat syuting belum dirilis. Dia akan fokus pada pembuatan film 'Kapal Petir' setelah jadwal ditetapkan," pernyataan dari agensi Joong Ki.

2 of 2

Persoalan Pribadi

[Bintang] Dengar Lagu Ini di Pernikahan, Song Hye Kyo Meneteskan Air Mata
(Foto: Allkpop.com)

Namun ketika ditanya mengenai jadwal pribadi Song Joong Ki, agensi menjawab, "Karena ini adalah kehidupan pribadi aktor, kami tidak dapat merinci. Kami meminta pengertian Anda."

Song Joong Ki sebelumnya dikonfirmasi untuk membintangi "Kapal Petir," sebuah film fiksi ilmiah yang berlatar belakang alam semesta. Dalam film tersebut Song Joong Ki akan beradu akting dengan aktor lainnya seperti Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin. (Nurul Hasanah/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓