Istri Mendiang Bani Seventeen Melahirkan Anak Kedua

Oleh Hernowo Anggie pada 28 Jun 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 30 Jun 2019, 09:13 WIB
Bani Seventeen

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar band Seventeen sedang berbahagia. Cindri Wahyuni, istri mendiang Bani Seventeen, diketahui melahirkan anak kedua pada 25 Juni 2019 lalu.

Proses persalinan anak kedua anak mendiang Bani Seventeen itu dikabarkan Cindri melalui Instagram. Cindri juga diketahui melahirkan anak berjenis kelamin perempuan.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah telah lahir Putri kedua kami hari Selasa tgl 25 Juni 2019 pukul 07.51 pagi secara Caesar," tulis Cindri di Instagram miliknya @cindriwhy.

Cindri mengungkapkan, jika bayi perempuannya sempat masuk NICU karena mengalami sesak. Namun saat ini kondisinya mulai membaik.

 

 

2 of 3

Jadi Penghafal Alquran

Dalam kesempatan itu, Cindri juga sekaligus memohon doa agar anak keduanya tumbuh menjadi anak yang baik dan patuh dengan orangtuanya.

"Sempat di observasi di NICU krn sesek sedikit, Alhamdulillah sudah membaik, Semoga adek sehat terus, bisa dirawat gabung sama mami nya, kuat Nenen, jd anak solehah anak yg baik dan bertakwa, kebanggan keluarga, qurrota Ayyun, penghafal alquran, pembawa orang tua ke surga kelak, maminya jg lekas pulih, semangat mengASIhi, terimakasih do'anya semua yg g bs dibalas satu persatu, semoga Allah selalu meRakhmati kita semua, Aamiin ya Mujibassaillin," tulis Cindri.

 

 

3 of 3

Doa Ifan Seventeen

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ifan Seventeen, vokalis band Seventeen, juga ikut mengucapkan selamat atas persalinan istri mendiang sahabatnya itu. 

"Alhamdulilah hadir kembali bani junior, sehat sholehah pinter kebangaan orang tua dan agama," tulis Ifan.

Seperti diketahui, Bani Seventeen meninggal dunia saat tsunami menerjang Anyer, lokasi Seventeen tampil menghibur pada 22 Desember 2018 lalu. Kala itu, Cindri Wahyuni sedang hamil. 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by