Sukses

Ini Arti Di Balik Nama Anak Pertama Eza Gionino dan Meiza Aulia

Eza Gionino dan Meiza Aulia baru saja mendapatkan bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia sudah resmi menjadi orangtua untuk seorang bayi perempuan. Anak pertama Eza Gionino dan Keiza Aulia lahir pada 25 Juni 2019 secara normal dengan berat 2,8kg dan panjang 48cm. 

Anak Eza Gionino dan Meiza Aulia itu kemudian diberi nama Nichole Zalia Gionino. Di balik nama yang tersebut, rupanya ada makna mendalam.

Hal itu disampaikan istri Eza Gionino saat ditemui di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

"Kalau Nichole itu orang yang bergembira," kata Meiza Aulia di pada Kamis (27/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Kalau Zalia itu gabungan nama kita sebenernya, Eza dan Aulia, kan dia Meiza Aulia. Artinya sebenernya gabungan nama kita. Tapi ternyata ada artinya juga, artinya itu putri, jadi putri yang bergembira," timpal Eza Gionino menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Perancis

Rupanya, pemilihan nama Nicole itu diambil Eza dari bahasa Perancis. Sementara Gionino sendiri merupakan nama belakang Eza. 

"Nicole itu gua ambil dari bahasa Prancis, Zalianya kita berdua, baru nama terakhirnya tetap nama gue," papar Eza Gionino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.