Sukses

Perceraian Song Joong Ki - Song Hye Kyo akan Diproses Tanpa Persidangan

Bagaimana proses perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

Liputan6.com, Seoul - Perjalanan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terancam berakhir. Dua bintang besar Korea Selatan ini rupanya tak mampu melewati badai dalam hubungan.

Mengutip situs Allkpop, menurut label Song Hye Kyo, UAA Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sepakat bercerai. Keadaan rumah tangga mereka telah sampai pada tahap di mana perceraian perlu diajukan dan disetujui secara hukum.

Oleh karena itu, kasus perceraian mereka akan berjalan tanpa melalui persidangan. Berdasarkan pengamatan ahli hukum, proses perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diperkirakan akan memakan waktu kira-kira satu bulan.

Dalam kasus ini, Song Joong Ki-lah yang menggugat cerai Song Hye Kyo. Bintang Arthdal Chronicles ini melayangkan gugatan melalui kuasa hukumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembagian Harta

Banyak juga yang penasaran bagaimana kedua artis ini akan membagi aset mereka jika resmi bercerai. Song Joong Ki terkenal dengan pendapatannya yang besar dari iklan sejak menikah dengan Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo juga dikenal dengan kepemilikan real estate-nya, termasuk dua perkebunan pribadi di Gangnam. Song Joong Ki pun memiliki sebuah vila pribadi di Seocho-gu, serta tanah pribadi di Itaewon yang ia beli jelang menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini