Sukses

Choi Siwon Ungkap Kangen dalam Bahasa Indonesia

Sudah berkali-kali datang tak membuat kerinduan Siwon terhadap Indonesia luntur.

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan Choi Siwon ke Indonesia tak luput dari kedatangannya ke kantor manajemen SM Entertainment di Jakarta. Selama berada di sini, Siwon cukup banyak bertemu dengan para penggemarnya.

Sudah berkali-kali datang ke Indonesia, rupanya tak membuat kerinduan Siwon terhadap negeri ini luntur. Ia pun mengungkapkannya melalui media sosial.

Artis Korea yang sempat dekat dengan Agnez Mo ini, mengunggah video di Instagram selama ia hadir di kantor SM Entertainment di Jakarta.

Tampak dalam video tersebut Siwon menandatangani foto dirinya serta menyapa kerumunan penggemar. Siwon pun mengungkapkan kerinduannya dalam bahasa Indonesia sebagai keterangan unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

I Miss You

"I miss you a lot already Indonesia! Let's meet up again soon! Aku sudah sering bertemu dengan fans Indonesia! tapi aku tetap tidak sabar untuk bertemu lagi," Siwon menyampaikan.

Beberapa warganet Indonesia yang tak sempat bertemu Siwon pun mengungkapkan keinginannya untuk bertemu lewat kolom komentar.

"Aku juga mau bertemu kamu," tulis @firdanniisa.

"Ya ampun mas ket biyen aku pengen banget ketemu koe," ujar @ririnsakuntala13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.