Sukses

Begini Proses Kelahiran Anak Pertama Eza Gionino 

Eza Gionino mengaku tidak ada kesulitan yang berarti selama sang istri melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama pada Selasa, (25/6/2019) lalu.  

Anak pertama Eza Gionino itu kemudian diberi nama Nichole Zalia Gionino. Saat menggelar konferensi pers di RS Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta Timur, Eza Gionino menceritakan proses kelahiran anak pertamanya itu. 

Eza Gionino mengaku tidak ada kesulitan yang berarti selama sang istri melahirkan. 

"Kita enggak butuh waktu nunggu lama, persalinannya cepet kan. Ya memang ada prosesnya gue jadi bapak, saat ini pun masih kayak, ‘wah gue jadi bapak’ antara percaya atau enggak," kata Eza Gionino pada Kamis (27/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khawatir

Untuk itu ia merasa bersyukur. Pasalnya, sebelumnya Eza Gionino sempat merasa khawatir lantaran mendengar cerita kurang mengenakkan dari teman-temannya yang memiliki pengalaman ketika mendampingi istrinya melahirkan.  

"Alhamdulillah dia sih sehat, dan gue bersyukurnya enggak kayak cerita-cerita kayak temen gue gitu yang ibaratnya mereka harus nunggu gitu, jam 3 subuh di rumah sakit sampe siang," tutup Eza Gionino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini