Sukses

Sedih Pikirkan Masalah Pernikahan, Berat Badan Song Hye Kyo Turun 5 Kg

Song Hye Kyo menangis saat bercerita tentang masalah rumah tangganya dengan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Tak ada yang menyangka bila perjalanan rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki begitu singkat. Keduanya sepakat bercerai setelah menikah sekitar satu tahun enam bulan.

Salah satu sumber terdekat mengatakan bahwa masalah rumah tangga berdampak buruk pada psikis dan fisik Song Hye Kyo. Berat badannya bahkan turun hingga 5 kilogram dalam waktu singkat.

"Selain berat badannya turun, wajahnya tampak lebih gelap dan membuat saya khawatir tentang kesehatannya. Dia biasanya pendiam dan tidak sering berbicara tentang isi hatinya," papar sumber tersebut seprti dikutip dari Koreaboo.

"Tetapi dia baru-baru ini menangis ketika berbicara tentang kesulitan yang berkaitan dengan kehidupan pernikahannya dan itu menyakiti hati saya saat melihatnya seperti itu," sambungnya.

Sumber terdekat tersebut juga menyatakan bahwa penurunan berat badan Song Hye Kyo yang cepat membuat jari-jarinya terlalu kurus dan akan terlepas jika memakai cincin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Song Joong Ki Juga Tak Pakai Cincin

Karena itu, Song Hye Kyo sempat mencari cincin kawin serupa dengan ukuran yang lebih kecil agar tidak lepas saat dikenakan. Memang, akhir tahun lalu, Aktrus 37 tahun ini sempat tertangkap kamera tak memakai cincin kawin.

Sementara itu, sumber lain juga ikut bicara mengenai cincin kawin tersebut. Tak hanya Song Hye Kyo, Song Joong Ki juga sempat kedapatan tak memakai cincin pernikahannya.

"Dari foto-foto yang beredar, pada musim panas 2018 Song Joong Ki masih memakai cincin pernikahannya. Tapi setelah akhir 2018, Anda akan melihat bahwa ia tidak mengenakannnya lagi," papar orang terdekat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini