Sukses

Inilah Cerita Pengalaman Bebi Romeo Saat Menjadi Juri D’Star Indosiar

Bebi Romeo berbagi cerita mengenai pengalaman menjadi juri di ajang D’Star Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Bebi Romeo, merupakan musisi sekaligus penyanyi dengan vokalnya yang begitu khas. Pelantun lagu “Bunga Terakhir” ini berkesempatan menjadi juri di ajang pencarian bakat bertajuk D’Star Indosiar.

Di ajang ini Bebi Romeo menjadi juri non dangdut. Pasalnya dalam ajang D’Star Indosiar, peserta tak hanya bernyanyi dangdut saja, melainkan berbagai genre musik seperti pop, jazz dan rock.

Bebi Romeo yang ditemui di sela-sela acara halal bihalal Emtek Group pada Selasa (25/6/2019) lalu di Jakarta, menceritakan pengalaman dirinya menjadi juri di D’Star bersama musisi serta penyanyi ternama Tanah Air lainnya.

Bebi Romeo mengungkapkan dirinya pun nyaman menjadi juri di ajang pencarian bakat bergengsi tersebut. Hal itu dikarenakan, ia yang gemar tertawa merasa tehibur dengan konsep yang diberikan Indosiar dalam ajang tersebut. Dipandu dengan host serta juri yang tak kalah kocak, kerap kali mengundang gelak tawa bagi para penontonya.

Ingin tahu bagaimana cerita lainnya mengenai pengalaman Bebi Romeo saat menjadi juri D'Star Indosiar? Simak selengkapnya di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.