Sukses

Selain Operasi, Krisdayanti Juga Merawat Wajah dengan DNA Salmon

Krisdayanti membocorkan bahwa salah satu rahasia perawatan yang dijalaninya secara rutin.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Krisdayanti memang dinilai awet muda oleh banyak orang. Tentunya, hal itu tak luput dari usaha keras sang penyanyi dalam melakukan perawatan secara rutin dan teratur.

Krisdayanti membocorkan bahwa salah satu rahasia perawatan yang dijalaninya secara rutin di usia 44 adalah dengan cara menggunakan DNA ikan salmon.

Pada acara Ngopi Dara yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani, Jumat (21/6/2019) lalu, ibu empat anak yang kerap dipanggil Mimih itu menyampaikan rahasianya.

Semula, Jessica bertanya perihal perawatan yang dilakukan oleh Krisdayanti. Soalnya, kata wanita yang akrab disapa Jedar itu, Krisdayanti semakin tua semakin cantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat

"Setelah melakukan treatment tambah cantik. Jadi itu rahasia Mimih, ikan-ikan mahal yang ada di lautan sana," tutur Jessica Iskandar.

"Salmon," sahut Fanny.

Kemudian, Krisdayanti menjelaskan tentang manfaat perawatan DNA ikan salmon yang secara rutin dilakukannya.

"Jadi itu kan memang untuk brightening. Pakai DNA dari ikan salmon, karena tubuh kita selain butuh karbohidrat juga butuh lemak dan omega 3," jelas Krisdayanti.

(Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.