Sukses

Mengejutkan, Song Joong Ki Resmi Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki mengaku telah menggugat cerai Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti top asal Korea Selatan. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan sudah tidak serumah lagi sejak beberapa bulan terakhir.

Dilansir dari Soompi, Kamis (27/6/2019), Song Joong Ki telah melayangkan gugatan cerai pada lawan mainnya di Descendants of the Sun ini. 

Di sisi lain, melalui agensinya Song Hye Kyo menjelaskan perceraiannya disebabkan oleh perbedaan kepribadian diantara mereka berdua. Dan perceraian adalah jalan yang terbaik.  

Mendengar kabar perceraian tersebut, para penggemar pasangan yang kerap dikenal dengan sapaan song song couple ini terkejut. Namun, dalam pernyataan Song Joong Ki, aktor tampan ini meminta maaf kepada penggemar dan menjelaskan bahwa ia ingin berpisah secara damai.

Ingin tahu berita selengkapnya mengenai kabar perceraian Song Joong Ki dan Song He Kyo? Simak selengkapnya di channel Vidio Now! Di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.