Pengakuan Sahabat soal Penyebab Perceraian Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Oleh Liputan6.com pada 27 Jun 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 15:27 WIB
Song Joong Ki

Liputan6.com, Seoul - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini sedang ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, kedua seleb yang akrab disapa sebagai Song Song Couple ini sempat menjadi ikon pasangan serasi di mata publik.

Salah seorang teman dekat pasangan ini, ikut buka suara soal alasan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai. Menurut dia, hal ini disebabkan karena kesibukan mereka di dunia hiburan. 

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo benar-benar saling mencintai dan menikah setelah bertemu dalam drama Descendants of The Sun. Setelah menikah, mereka terpisah karena jadwal yang menjadi lebih sibuk dan perbedaan kepribadian, yang menyebabkan ini [perceraian]," begitu laporan SBS seperti dilansir dari Soompi, Kamis (27/6/2019). 

Tak hanya itu, sumber yang dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini juga mengomentari kabar burung yang beredar dalam newsletter, atau diistilahkan sebagai jeunggwonga

Rumor tentang Song Joong Ki - Song Hye Kyo ini dapat ditulis oleh semua orang termasuk wartawan, staf, bahkan penggemar. 

2 of 3

Isu Miring

[Bintang] 8 Pasangan Pemain Drama Korea yang Diidolakan Banyak Orang
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Foto: allkpop.com)

Sang sahabat menganggap isu yang beredar ini adalah sebuah yang tak berdasar. "Sebuah rumor jeunggwonga konyol telah menyebar," kata teman dekat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Memang, mulai muncul beragam isu miring mengenai perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Salah satunya menyebut bahwa Park Bo Gum adalah orang ketiga di balik perceraian pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 ini.

3 of 3

Gugat Cerai 26 Juni

[Bintang] Jadi Pasangan di Drama, 8 Pasangan Ini Pacaran di Dunia Nyata
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Foto: koreaboo.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki telah mendaftarkan gugatan perceraian atas Song Hye Kyo pada 26 Juni lalu. Song Hye Kyo juga telah buka suara, menyebut perbedaan kepribadian antara keduanya sebagai alasan perpisahan.

(Nurul Hasanah/ mgg)

Perjalanan Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Perjalanan Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Lanjutkan Membaca ↓