Sukses

Pengakuan Sahabat soal Penyebab Perceraian Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Salah seorang teman dekat pasangan ini, ikut buka suara soal alasan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai.

Liputan6.com, Seoul - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini sedang ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, kedua seleb yang akrab disapa sebagai Song Song Couple ini sempat menjadi ikon pasangan serasi di mata publik.

Salah seorang teman dekat pasangan ini, ikut buka suara soal alasan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai. Menurut dia, hal ini disebabkan karena kesibukan mereka di dunia hiburan. 

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo benar-benar saling mencintai dan menikah setelah bertemu dalam drama Descendants of The Sun. Setelah menikah, mereka terpisah karena jadwal yang menjadi lebih sibuk dan perbedaan kepribadian, yang menyebabkan ini [perceraian]," begitu laporan SBS seperti dilansir dari Soompi, Kamis (27/6/2019). 

Tak hanya itu, sumber yang dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini juga mengomentari kabar burung yang beredar dalam newsletter, atau diistilahkan sebagai jeunggwonga

Rumor tentang Song Joong Ki - Song Hye Kyo ini dapat ditulis oleh semua orang termasuk wartawan, staf, bahkan penggemar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isu Miring

Sang sahabat menganggap isu yang beredar ini adalah sebuah yang tak berdasar. "Sebuah rumor jeunggwonga konyol telah menyebar," kata teman dekat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Memang, mulai muncul beragam isu miring mengenai perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Salah satunya menyebut bahwa Park Bo Gum adalah orang ketiga di balik perceraian pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 ini.

3 dari 3 halaman

Gugat Cerai 26 Juni

Seperti diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki telah mendaftarkan gugatan perceraian atas Song Hye Kyo pada 26 Juni lalu. Song Hye Kyo juga telah buka suara, menyebut perbedaan kepribadian antara keduanya sebagai alasan perpisahan.

(Nurul Hasanah/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini