Pisah Ranjang dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Numpang di Rumah Teman

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Jun 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 29 Jun 2019, 15:13 WIB
[Bintang] Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Liputan6.com, Seoul - Dunia hiburan diramaikan dengan berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya sepakat untuk mengakhiri komitmen mereka sebagai sepasang suami istri.

Tampaknya prahara dalam rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah lama terjadi. Sebab, keduanya telah tinggal secara terpisah sejak September 2018, atau 11 bulan setelah pernikahan.

Menurut salah satu orang terdekat, keduanya pisah rumah sejak Song Joong Ki memulai syuting drama terbarunya, Arthdal Chronicles.

"Sejauh yang aku tahu, Song Joong Ki pindah dari rumahnya saat dia mulai syuting drama. Sejak saat itu dia tinggal bersama teman dekatnya yang juga seorang artis," ungkap sumber yang diwawancarai Sports Chosun, seperti dikutip Koreaboo.

2 dari 2 halaman

Tak Pakai Cincin Kawin

Foto Song Joo Ki dan Song Hye Kyo
Foto Kemesraan Song Joo Ki dan Song Hye Kyo (dok.Instagram@kyo1122/https://www.instagram.com/p/BGwxnsiH44Q/Devita

Permasalahan antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebenarnya mulai tercium publik sejak akhir tahun lalu. Kala itu, Song Hye Kyo terlihat tidak memakai cincin pernikahan saat berada di bandara.

Terkait hal itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kompak tutup mulut, hingga mencuatlah berita perceraian mereka pada Kamis (27/6/2019).

Lanjutkan Membaca ↓