Sukses

Pisah Ranjang dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Numpang di Rumah Teman

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah pisah rumah sejak tahun lalu.

Liputan6.com, Seoul - Dunia hiburan diramaikan dengan berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya sepakat untuk mengakhiri komitmen mereka sebagai sepasang suami istri.

Tampaknya prahara dalam rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah lama terjadi. Sebab, keduanya telah tinggal secara terpisah sejak September 2018, atau 11 bulan setelah pernikahan.

Menurut salah satu orang terdekat, keduanya pisah rumah sejak Song Joong Ki memulai syuting drama terbarunya, Arthdal Chronicles.

"Sejauh yang aku tahu, Song Joong Ki pindah dari rumahnya saat dia mulai syuting drama. Sejak saat itu dia tinggal bersama teman dekatnya yang juga seorang artis," ungkap sumber yang diwawancarai Sports Chosun, seperti dikutip Koreaboo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pakai Cincin Kawin

Permasalahan antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sebenarnya mulai tercium publik sejak akhir tahun lalu. Kala itu, Song Hye Kyo terlihat tidak memakai cincin pernikahan saat berada di bandara.

Terkait hal itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kompak tutup mulut, hingga mencuatlah berita perceraian mereka pada Kamis (27/6/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini