Sukses

Saksikan Bincang Seru Bersama Para Pemain Film Gundala di Vidio

Para cast film Gundala bakal bincang-bincang seru pada Kamis (27/6/2019) pukul 16.00 WIB di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Gundala merupakan salah satu film Indonesia yang ditunggu-tunggu kehadirannya pada bioskop di seluruh Indonesia. Diketahui Gundala merupakan cerita legendaris yang dulu tampil dalam bentuk komik. 

Film Gundala yang disutradarai Joko Anwar ini memiliki genre yang masih jarang diangkat di perfilman Tanah Air. Film yang diadaptasi dari komik fenomenal Indonesia berjudul Gundala Putra Petir ini juga menggaet sejumlah bintang besar.

Sebut saja Abimana Aryasatya sebagai Sancaka dan Tara Basro yang memainkan karakter bernama Merpati. Joko Anwar memilih mereka agar mengajak masyarakat muda untuk bisa menjunjung keadilan di negeri ini.

Nah kali ini, para pemain film Gundala akan berbagi cerita dalam bincang-bincang seru seputar film, yang tayang secara live streaming pada Kamis (27/6/2019) pukul 16.00 WIB di Vidio. Ingin lihat keseruannya? Langsung saja klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.