Sukses

Song Joong Ki Asyik Nonton Musikal Usai Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sepakat mengakhiri pernikahan. Song Joong Ki telah menggugat cerai aktris berusia 37 tahun tersebut pada Rabu (26/6/2019).

Di hari yang sama dengan gugatan dilayangkan, Song Joong Ki diketahui mengunjungi sebuah tempat. Bintang Arthdal Chronicles ini ini pergi menyaksikan musikal Hot Summer di Yes24 Stage, Seoul, Korea Selatan.

Salah satu orang yang juga hadir menyaksikan musikal tersebut menyatakan bahwa Song Joong Ki tidak menjelaskan apa pun saat itu, termasuk soal gugatan cerainya.

"Saya sama sekali tidak tahu. Saya sangat terkejut melihat berita tentang perceraian di pagi hari," papar sumber tersebut seperti dilansir dari situs Koreaboo, Kamis (27/6/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orang Ketiga?

Tak lama setelah berita ini mencuat, nama Park Bo Gum pun disebut-sebut orang ketiga dalam rumah tangga pasangan yang menikah 2017 silam ini. Park Bo Gum diisukan memiliki hubungan spesial dengan Song Hye Kyo.

Dengan cepat kabar ini pun dibantah oleh perwakilan agensi Song Hye Kyo. Park Bo Gum bukanlah penyebab perceraian keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.